Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Nathalie Holscher (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Nathalie Holscher mengaku telah mantap dengan pilihannya mengakhiri biduk rumah tangga bersama komedian dan presenter Sule. Entah apa pun alasannya, Nathalie tegas tak akan kembali ke pelukan ayah empat anak itu.

"Sudah cukup ya menurut aku, semoga menjadi pembelajaran buat aku sama dia aja," kata Nathalie Holscher dalam sebuah video di media sosial.

Komedian Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com/nathalieholscher)

Nathalie Holscher juga sudah menutup komunikasi dengan keluarga Sule, termasuk Putri Delina, anak sambungnya. Menurut dia, komunikasi selama ini hanya untuk anaknya, Adzam, dan tak langsung melaluinya.

Baca Juga:
10 Momen Cinta Laura Pungut Sampah di Citayam Fashion Week, Bikin Salut!

"(Komunikasi) ke Adzam aja," ujarnya singkat.

Unggahan yang diramaikan akun gosip itu pun ramai komentar warganet. Banyak yang sudah menebak lama jika rumah tangga Sule dan Nathalie tak awet.

Nathalie Holscher dan Eko Patrio (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Sudah kuduga dari awal juga," komentar @blackcrab_

Baca Juga:
Suami Dituduh Punya Anak dari Wanita Lain, Zaskia Gotik Tulis Pesan Manis

"Singkat, padat, jelas," balas @mami_rani.

"Bener sih cerai aja, wanita juga bukan cuman butuh harta tapi jika di rumah kita dianggap numpang sama suami, sakit rasanya," kata @rhiantyapriliaa93 menimpali.

Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Dari pernikahan yang berlangsung sejak November 2020 itu, pasangan tersebut dikaruniai seorang anak laki-laki. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Gelar Syukuran: Semoga Tumpeng Ini Bisa Manggil Nindy Ayunda ke Polres!

Load More