Nur Khotimah | MataMata.com
King Faaz. (Instagram/@kingfaazarafiqreal)

Matamata.com - King Faaz menjadi salah satu anak artis yang tengah menjadi perbincangan. Bukan cuma karena punya wajah yang ganteng, putra Fairuz A Rafiq itu banyak dipuja lantaran dinilai sangat saleh dan santun.

Seiring dengan popularitasnya yang kian naik, konten lawas King Faaz pun kembali viral. Salah satunya video saat King Faaz jadi bintang tamu di kanal YouTube Maia ALELDUL TV pada Juni 2021 lalu.

Saat itu, King Faaz hadir bersama ayah sambungnya, Sonny Septian. Yang menjadi sorotan netizen akhir-akhir ini adalah momen saat King Faaz dipuji ganteng oleh Maia Estianty di video tersebut.

Baca Juga:
Anak Mendiang Bang Sapri Masih Sering Kirim Pesan ke HP Ayahnya: Kalau Surga Butuh Pelawak Kenapa Papa yang Dipanggil

"Cakep sekali," puji Maia Estianty melansir kanal YouTube Maia ALELDUL TV.

"Katanya cakep banget," ujar Sonny Septian mengulangi pujian Maia kepada putra sambungnya.

King Faaz bersama keluarga. (Instagram/@kingfaazarafiqreal)

Mendengar pujian tersebut, King Faaz yang saat itu masih berusia 9 tahun memberikan reaksi lembut dan santun. Ia menyampaikan terima kasih sambil mengucapkan kalimat Masya Allah.

Baca Juga:
Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Dea OnlyFans, Marshel Widianto Ngomong Kasar

"Masya Allah makasih aunty," ujar King Faaz dengan suara lembutnya.

Momen tersebut kembali ramai dibahas usai dibagikan oleh akun TikTok @faazwitharsy pada Rabu (6/4/2022). Netizen kagum mendengar jawaban King Faaz saat dipuji.

Ada juga netizen yang mengaku candu dengan jawaban tersebut sehingga terus-terusan memutar video cuplikan King Faaz di TikTok. Mereka senang mendengar ucapan King Faaz.

Baca Juga:
10 Inspirasi Outfit Dinan Fajrina yang Modis dan Enak Dipandang

King Faaz. (Instagram/@kingfaazarafiqreal)

"Masya Allah sempet-sempetnya bilang 'Masya Allah makasih aunty'. Emang cakep banget sih," tulis netizen. "Abis dipuji, gak lupa Masya Allah dulu. Ya Allah salehnya," puji yang lain.

"Diulang-ulang terus cuman mau denger dia bilang 'Masya Allah makasih aunty'," komentar netizen lain. "Candu banget pas dia ngomong 'Masya Allah makasih aunty'," tutup netizen.

Di sisi lain, banyak netizen yang memuji hubungan dekat King Faaz dengan Sonny Septian. Netizen juga ramai menyoroti cara Sonny dan Fairuz A Rafiq mendidik anak sehingga tumbuh jadi sosok yang saleh dan salihah.

Baca Juga:
Potret Marshel Widianto Bareng Artis Cewe, Dari Luna Maya Sampai Gisel Semua Ada

Load More