Ade Wismoyo | MataMata.com
Marshel Widianto. (Instagram/marshel_widianto)

Matamata.com - Marshel Widianto telah dikonfirmasi sebagai komedian berinisial M yang memberli konten syur milik Dea OnlyFans. Sebagai tindak lanjut, Marshel pun dipanggil oleh pihak kepolisian untuk diperiksa lebih lanjut.

Marshel pun menyampaikan permohonan maaf pada teman-teman dan para netizen lewat sebuah unggahan di akun media sosialnya.

"Maafkan kenakalanku ya teman-teman. Aku memang nakal, tapi nggak mau kriminal. Sampai jumpa besok pukul 10 pagi ya," tulis Marshel Widianto lewat unggahan di akun Instagramnya, Rabu (7/4/2022).

Baca Juga:
Lucinta Luna Percaya Diri dengan Wajah Barunya: Lisa BLACKPINK Kalah Cantik Sama Gue

Menanggapi pernyataan itu, sebuah akun Twitter dengan nama pengguna Dea Onlyfans menuliskan ucapan dukungan pada Marshel yang sedang diperiksa polisi usai membeli konten syur.

"Keep strong marshel, kamu pernah menafkahiku," tulis akun tersebut.

Akun Twitter yang mengatasnamakan Dea Onlyfans itu juga menulis beberapa pernyataan terkait pemeriksaan Marshel Widianto.

Baca Juga:
Belum Setahun, Adik Ipar Kecewa Istri Sapri Diam-Diam Sudah Menikah Lagi

"Kamu pasti kuat marshel. Semangat! kita jalani bareng permasalahan ini," tulis akun tersebut.

Dea OnlyFans [MataMata.com/Evi Ariska]

Meskipun begitu, tidak diketahui pasti siapa admin dibalik akun tersebut. Akun itu pun diketahui baru dibuat pada bulan April 2022 dan hanya memiliki sedikit cuitan.

Terkait kasusu ini Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa penyidik akan mencari tahu apa motif Marshel Widianto membeli konten syur Dea OnlyFans. Hal ini juga untuk mengetahui apakah ada keterlibatan Marshel atas beredarnya konten syur tersebut di media sosial.

Baca Juga:
Uus Sindir Agenda Polisi Usut Motif Marshel Widianto Beli Video Porno: Wow!

"Apakah itu untuk dia pribadi atau apakah dia menyebarkan lagi, memperjualbelikan lagi. Itu kan akan diperiksa besok. Termasuk apa sih motivasi dia beli itu," kata Zulpan kepada wartawan, Rabu (6/4/2022).

Kuasa hukum Marshel Widianto, Machi Ahmad memastikan kliennya akan memenuhi panggilan penyidik besok. Pihaknya sudah menerima surat panggilan.

"Saya akan dampingi dalam pemeriksaannya," ujar Machi.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Dinar Candy, Mewah Ada Studio DJ Pribadi

Load More