Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Lucinta Luna Operasi Wajah (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna akhirnya merlilis wajah barunya yang selama ini tertutup perban selepas menjalani operasi plastik. Ia pun dengan bangga memperlihatkan perubahan di wajahnya dan merasa seperti orang yang terlahir kembali.

Dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube milik Boy William, Lucinta Luna untuk pertama kalinya memperlihatkan wajahnya.

Dengan percaya diri, ia menyebut bahwa wajahnya sangat cantik hingga mengalahkan kecantikan salah satu pesohor Korea Selatan, Lisa BLACKPINK.

Baca Juga:
Belum Setahun, Adik Ipar Kecewa Istri Sapri Diam-Diam Sudah Menikah Lagi

"Bagus, kan? Kayak Lisa, kan? Lisa BLACKPINK yang aslinya aja masih kalah cantik ama gue," tanya Lucinta Luna melansir tayangan YouTube BW, Kamis (7/4/2022).

wajah baru Lucinta Luna (YouTube/BW.)

Lucinta Luna pun kesal karena Boy William justru mengejek wajahnya seperti ondel-ondel. Meskipun begitu, maksud Boy mengatakan wajah Lucinta Luna seperti ondel-ondel hanyalah candaan belaka.

"OH my God! Lo mau tahu kayak apa lo sekarang? Kayak ondel-ondel," balas Boy William.

Baca Juga:
Jumlahnya Bikin Melongo, Vicky Prasetyo Terima Bayaran Usai Keok Lawan Azka Corbuzier

"A****g lo! Lo enggak ngehargain usaha gua. Belom bisa ketawa lebar Boy," sambungnya.

Lucinta Luna menjelaskan bahwa ada banyak bagian wajahnya yang dipermak sehingga lebih senang disebut ganti kepala. Ia juga menjelaskan bagaimana proses wajahnya dioperasi hingga mengalami perubahan tersebut.

"Kepala gue nih dibelek, dibuka topeng muka gue, semuanya itu dipotong-potong yang ada di tengkorak gua, terus dimasukin benda apa gue enggak tahu," ujarnya.

Baca Juga:
Sering Dikira Belum Move On dari Ahmad Dhani, Maia Estianty: Udah Dapat yang Lebih Baik Masa Nggak Move On?

Load More