Yohanes Endra | MataMata.com
Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Baby Ameena. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Kecantikan Aurel Hermansyah kerap kali mencuri perhatian para netizen. Ia disebut-sebut mempunyai hidung yang mancung, dagu lancip, dan bibir sensual.

Hanya saja, saking cantiknya Aurel Hermansyah, ia malah dicurigai haters melakukan operasi plastik untuk mempermak wajahnya.

Terkini, sebuah video kelahiran Aurel Hermansyah kembali viral dan secara tidak langsung membantah tegas tudingan operasi plastik itu.

Baca Juga:
11 Seleb Indonesia Pilih Homeschooling, Ada Aurel Hermansyah dan Jefri Nichol

Dalam video yang beredar, tampak Krisdayanti alias KD, ibunda Aurel Hermansyah memberikan penjelasan terkait proses kelahiran Aurel Hermansyah. Kala itu, KD mengaku bahwa kelahiran Aurel membuat dirinya termotivasi untuk bekerja lebih keras lagi demi membahagiakan Aurel Hermansyah.

Pada saat bersamaan, terlihat potret wajah Aurel Hermansyah saat masih bayi. Aurel kecil begitu cantik memesona dan memiliki bibir, mata, dan dagu yang indah.

Video Aurel Hermansyah lahiran. (Instagram)

Wajahnya pun seolah terlihat murah senyum sejak ia lahir.

Baca Juga:
Atta Halilintar Kepergok Minum Siang Hari saat Ramadhan, Aurel Hermansyah: Astagfirullah!

Video itu pun langsung membuat banyak netizen membela Aurel Hermansyah dan memuji kecantikannya sejak lahir.

"Mana yang sering julid Aurel katanya Aurel oplas dan lain-lain.. Lihat tuch bayiinya udah cantik dari bayi, hidungnya mancung dan dagunya lancip," komentar netizen.

"Dan bibirnya udah seksi mana itu yang ngatain pasti ngumpet dibawa jamban," ujar netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Dihina Sedang Gendong Monyet, Aurel Hermansyah Mual-Mual

"Masyaallah mamanur hidungnya sudah mancung dari lahir, dagunya sudah lancip dari lahir, dan bibirnya sudah sensual dari lahir cantiknya," timpal netizen yang lain.

"Orang-orang bilang oplas karena mereka kebanyakan lihat Loly pas lagi gemuk, gak keurus karena perpisahan ortunya,,, coba yang ngikutin Loly dari dulu pasti paham kalau dia gak oplas, manis, dagunya panjang," ujar netizen.

"Saking cantiknya loli sih, haters sampe bingung mau nyari celah buruk rupa nya Loly dari mananya, akhirnya dibilang oplas, sumpah serapah ke anak nya Loly ehh pas lahir Ameena malah cantik banget tauuuu, sedangkan yang ngehina malah kena karma sendiri," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Mual-Mual di Awal Ramadhan, Atta Halilintar Panik: Hah jadi lagi? Oh my God!

Load More