Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Marshel Widianto (instagram/@marshel_widianto)

Matamata.com - Marshel Widianto buka suara soal pemeriksaan yang dijalaninya di Bareskrim Polri terkait kasus video syur Dea OnlyFans. Selama hampir 4 jam digarap polisi, komika berambut keriting ini membeberkan kronologis pertemuannya dengan Dea Onlyfans hingga akhirnya melakukan transaksi pembelian video mesum.

"Kronologinya gua kenal Dea dari setelah podcast. setelah itu gue liat dia (Dea Onlyfans) di Twitter. Sempat ada masalah karena dia kaget dengan sosmed, banyak yang hujat," kata Marshel Widianto usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, hari ini, Kamis (7/4/2022).

Marshel Widianto mengaku prihatin melihat Dea Onlyfans yang nyaris bunuh diri.

Baca Juga:
Akun Twitter 'Dea OnlyFans' Semangati Marshel Widianto yang Dipanggil Polisi: Kamu Pernah Menafkahiku

Dea OnlyFans [MataMata.com/Evi Ariska]

"Niat gue pengen membantu. Akhirnya gua berikan uang langsung ke dia, tidak ke Onlyfans, takut ada potongan. Gue kasih (uang) dia langsung," lanjut Marshel Widianto.

"Gue tau banget itu masih karena ekonomi. Itu kenapa gue beli. Gue penasaran juga sih, hehehe. Nah, karena takut tersinggung kalo hanya kasih uang saja, jadi konten dituker uang," terang Marshel lagi.

Marshel Widianto kembali menegaskan niatnya hanya ingin membantu Dea OnlyFans.

Baca Juga:
LIVE: Hasil Pemeriksaan Marshel Widianto Terkait Video Syur Dea OnlyFans

"Niat gue membantu, iba sama dia. Gue Sekali aja nonton (video mesum Dea Onlyfans), ngintip aja. lewat google drive, hehehe," terang Marshel.

Marshel sadar niat baiknya menolong Dea OnlyFans dengan membeli konten syur tidak bisa dibenarkan. Untuk itu, hari ini dia memenuhi panggilan polisi untuk memberikan keterangan. Bahakna, jika memang dilakukan pemeriksaan lanjutan dia akan kooperatif.

"Kalau ada pemeriksaan lanjutan gue akan kooperatif dan datang," tegasnya. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Uus Sindir Agenda Polisi Usut Motif Marshel Widianto Beli Video Porno: Wow!

Load More