Ismail | MataMata.com
Anak Artis Jalani Cinta Beda Agama (Instagram/jeffryreksaa)

Matamata.com - Istilah cinta itu buta sepertinya masih berlaku jika melihat kisah cinta beberapa anak artis ini. Beberapa anak artis jalani cinta beda agama dan bahkan sudah memikirkan rencana pernikahan. Padahal perbedaan agama adalah salah satu rintangan terberat dalam menjalani cinta.

Perbedaaan keyakinan kerap membuat pasangan kekasih mengakhiri cinta mereka. Walau ada pula pasangan yang sukses menjalin cinta hingga pelaminan. Namun konflik karena perbedaan prinsip bisa jadi akan menjadi masalah di kemudian hari. Pertimbangan inilah yang membuat cinta beda agama menjadi hal yang dianggap sulit terwujud.

Walau demikian, nyatanya beberapa anak artis jalani cinta beda agama dan sudah mendapat restu dari orang tua. Salah satunya adalah Al Ghazali dan Alyssa Daguise, pasangan muda ini telah mengantongi restu dari orang tua masing-masing. Al Ghazali juga sudah mantap dengan rencananya untuk menikahi Alyssa Daguise.

Baca Juga:
Anak Mendiang Bang Sapri Masih Sering Kirim Pesan ke HP Ayahnya: Kalau Surga Butuh Pelawak Kenapa Papa yang Dipanggil

Selain Al Ghazali ada beberapa anak artis lain yang juga menjalani hubungan beda agama. Ada siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya yang sudah MataMata.com himpun dari berbagai sumber.

1. Al Ghazali

Anak Artis Jalani Cinta Beda Agama (Instagram/alghazali7)

Putra sulung Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Al Ghazali diketahui telah cukup lama berpacaran dengan Alyssa Daguise. Cinta beda agama yang dijalani Al dan Alyssa ini rupanya sudah mendapatkan restu dari orang tua masing-masing.

Baca Juga:
Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Dea OnlyFans, Marshel Widianto Ngomong Kasar

Pasangan muda ini bahkan sudah mantap dengan rencana pernikahan mereka. Keduanya tidak ingin menunda pernikahan dan tak menampik kemungkinan untuk menikah dalam waktu dekat.

Maia Estianty juga mempunyai hubungan yang akrab dengan Alyssa Daguise dan beberapa kali juga membagikan momen dengan calon menantunya itu. Perbedaan agama yang dianut putranya dengan kekasihnya tidak menghalanginya untuk memberikan restu.

2. Azriel Hermansyah

Baca Juga:
10 Inspirasi Outfit Dinan Fajrina yang Modis dan Enak Dipandang

Anak Artis Jalani Cinta Beda Agama (Instagram/azriel_hermansyah)

Adik kandung Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah sudah menjalin hubungan asmara dengan Sarah Menzel sejak Oktober 2020 silam. Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang menganut agama Islam ini ternyata berpacaran beda agama. Sarah Menzel yang merupakan gadis Bali, dan ia memeluk agama mayoritas di Bali yaitu Hindu.

Perbedaan keyakinan ternyata bukan penghalang bagi mereka. Sebab orang tua masing-masing sudah memberikan lampu hijau untuk hubungan mereka. Bahkan dua keluarga mereka juga sudah beberapa kali bertemu dan makan bersama.

3. Putri Delina

Baca Juga:
Potret Marshel Widianto Bareng Artis Cewe, Dari Luna Maya Sampai Gisel Semua Ada

Anak Artis Jalani Cinta Beda Agama (Instagram/jeffryreksaa)

Putri Delina yang adalah anak perempuan semata wayang komedian Sule dan mendiang mantan istrinya Lina Jubaedah. Putri Delina memiliki pacar yang berbeda keyakinan. Gadis cantik berkerudung ini berpacaran dengan Jeffry Reksa yang beragama Kristen.

Walau menjalani cinta beda agama, namun ternyata adik Rizky Febian tersebut sudah mengantongi restu dari Sule. Bahkan Jeffry dan Putri Delina yang sudah berpacaran sejak 2020 ini telah memiliki rencana melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Jeffy Reksa juga siap menjadi mualaf untuk bisa menikahi Putri Delina.

4. Rizky Febian

Anak Artis Jalani Cinta Beda Agama (Instagram/rizkyfbian)

Sama seperti sang adik, Rizky Febian juga kepincut dengan pasangan yang berbeda agama dengan dirinya. Rizky Febian jatuh cinta pada penyanyi berdarah Bali, Mahalini. Jalinan cinta pasangan penyanyi ini memang belum lama terjalin, namun restu dari Sule juga sudah dikantongi oleh Iky dan Mahalini.

Hubungan cinta mereka yang terganjal perbedaan agama ini memiliki cukup banyak resiko. Seperti diketahui Rizky Febian menganut agama Islam sementara Mahalini memeluk agama Hindu. Sule pun berharap putranya bisa mengetahui semua resiko dari cinta beda agama.

Cinta beda agama memang menjadi masalah yang tidak bisa dipecahkan dengan mudah. Walau demikian pasangan anak artis jalani cinta beda agama tadi sepertinya tidak goyah dan tetap ingin memperjuangkan cinta mereka. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More