Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Marshel Widianto (instagram/@marshel_widianto)

Matamata.com - Marshel Widianto mengaku kaget saat polisi pertama kali menyebut ada komedian inisial M membeli konten syur Dea OnlyFans. "Ya kaget lah," kata Marshel Widianto.

Saat berita soal komedian M menyebar, Marshel Widianto mengaku sempat ditanya oleh keluarga, termasuk ibunya. Ketika itu, dia membantahnya.

"Sempet kemarin ada komedian inisial M, saya udah bilang sama emak saya, 'bukan mak, ini Mandra', nggak nggak, bercanda," ujar Marshel sambil tertawa.

Baca Juga:
Marshel Widianto Ngaku Jadi Bahan Olok-Olok: Ketika Teman Ditangkap karena Narkoba, Aku karena Bokep

Keterlibatan Marshel Widianto dalam kasus ini membuatnya agak trauma. Sebab, sejak awal dia membeli konten syur Dea OnlyFans dengan tujuan membantu.

Fakta Dea OnlyFans (Instagram/gresaidss)

"Masudnya tidak semua niat naik diterima baik oleh orang," ujar komika asal Warakas ini.

Tapi apapun itu, Marshel Widianto menghimbau agar tindakannya membeli foto dan video syur tak patut ditiru.

Baca Juga:
Marshel Widianto Punya 2 Alasan Kuat Beli Video Syur Dea OnlyFans: Kita Tukar Konten

"Perbuatan gue nggak bisa dibenarkan," katanya.

Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap Dea di Malang, Jawa Timur pada Kamis (24/3/2022) malam dan menetapkan Dea sebagai tersangka pada Sabtu (26/5/2022).

Dia ditetapkan sebagai tersangka dengan persangkaan telah mendistribusikan dan atau membuat dapat diaksesnya dokumen elektronik yang memiliki muatan melanggar kesusilaan atau pornografi.

Baca Juga:
Terkuak! Marshel Widianto Beli Konten Syur Dea Onlyfans Rp 1,4 Juta

Meski demikian, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya tidak melakukan penahanan terhadap Dea dan hanya dikenakan wajib lapor.

Penyidik tidak menahan Dea dengan pertimbangan ada permohonan dan jaminan dari pihak keluarga serta status Dea sebagai seorang mahasiswi. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Marshel Widianto Bongkar Momen Pertama Kenal Dea OnlyFans: Dia Nyaris Bunuh Diri

Load More