Yohanes Endra | MataMata.com
Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri (instagram)

Matamata.com - Baru-baru ini, Azka Corbuzier memperkenalkan sosok gadis cantik bernama Nada Tarina Putri sebagai adiknya. Usut punya usut, Nada Tarina Putri adalah anak angkat Deddy Corbuzier.

Gara-gara itu, banyak netizen yang penasaran dengan awal mula kisah Nada Tarina Putri diangkat menjadi anak Deddy Corbuzier. Kisah ini berawal dari panggung Indonesia Mencari Bakat 2022, di mana Deddy menjadi juri dan Nada merupakan salah satu pesertanya.

Di panggung IMB, Cinta Laura penasaran dengan perjuangan Nada Tarina menjadi penari balet. Nada Tarina Putri pun bercerita bahwa ibunya tidak punya penghasilan tetap, tapi tetap bekerja keras karena ingin Nada sekolah balet.

Baca Juga:
11 Bintang Tamu Podcast Deddy Corbuzier Berurusan dengan Penegak Hukum, Terbaru Marshel Widianto

"Balet itu nggak mudah, dan pekerjaan orang tua aku itu nggak tetap," kata Nada Tarina sembari menangis.

Ketika ditanya soal biaya oleh Deddy Corbuzier, Nada Tarina mengatakan bahwa ia butuh mengeluarkan biaya sebesar Rp 2 juta untuk mengikuti sekolah balet.

Deddy Corbuzier Angkat Nada Tarina Jadi Anak. (Instagram)

Deddy Corbuzier langsung menimpali pengakuan Nada Tarina. Ayah Azka Corbuzier itu meminta Nada memberitahu ibunya agar tidak perlu memikirkan biaya sekolah balet.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ditantang Aldi Taher Tanding Membaca Al-Quran: Lu Baca Quran Demi Cuan?

"Kasih tahu ibu kamu nggak usah mikirin uang ya, saya yang bayar," kata Deddy Corbuzier yang langsung membuat Nada Tarina menangis.

Sederet netizen langsung terenyuh melihat awal kisah Deddy Corbuzier mengangkat Nada Tarina sebagai anak. Banyak netizen yang menilai bahwa ini merupakan efek domino dari perbuatan baik yang pernah diterima Deddy Corbuzier di masa lalu.

"Efek domino dari perbuatan baik. Dulu om Deddy dibiayain sekolah sulapnya sama seseorang, sekarang setelah sukses ia melakukan hal yang sama kepada org lain," komentar netizen.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Deddy Corbuzier, Seperti Ini Kondisinya Sebelum Rusak dan Tersambar Petir

"Dia (Deddy Corbuzier) mungkin kayak ngelihat cerminan diri dia pas zaman dulu," timpal netizen yang lain.

Load More