Yohanes Endra | MataMata.com
Mayang nangis usai lihat Gala Sky Andriansyah. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Gil Gladys, salah satu petinggi produk kecantikan Tan Skin, menemui penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/4/2022). Kedatangan Gil berkaitan dengan rencana melaporkan putri Doddy Sudrajat, Mayang.

"Sekarang lagi diproses sama pihak berwajib," ujar Gil Gladys.

Namun untuk saat ini, pihak Tan Skin belum membuat laporan resmi terhadap Mayang. Mereka masih menentukan pasal yang tepat untuk menjerat adik mendiang Vanessa Angel.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Gaet Pengacara Beken untuk Kasus Skincare Mayang: Wah Klop Nih, Botol Ketemu Tutupnya

"Baru konsultasi sama melengkapi berkas-berkas, soalnya ada beberapa berkas yang kurang," kata Gil Gladys menambahkan.

Terkini, laporan pihak Tan Skin terhadap Mayang akan direalisasikan dalam waktu dekat. Apalagi setelah Mayang dua kali mengirim somasi kepada pihak Tan Skin.

Gil Gladys, salah seorang petinggi kosmetik Tan Skin. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Selama ini kami sudah beritikad baik, mau menunggu permintaan maaf dari saudari Mayang, tapi kan tidak digubris. Kami malah disomasi," tutur Gil Gladys.

Baca Juga:
Mayang Komplain soal Skincare, Doddy Sudrajat: Nggak Sesuai Ekspektasi

"Jadi nanti kami lapor kalau pertama, tuduhah-tuduhan terhadap kami tidak berdasar. Lalu juga ada penyebaran informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan," katanya melanjutkan.

Sebagaimana diberitakan, Putri Doddy Sudrajat, Mayang baru-baru ini memberikan nilai negatif terhadap produk kecantikan keluaran Tan Skin. Menurut Mayang, efek samping penggunaan produk kecantikan tersebut membuat wajahnya dipenuhi jerawat.

Setelah curahan hati Mayang viral di media sosial, pihak produk kecantikan Tan Skin buka suara lewat Gil Gladys selaku salah satu petinggi. Menurut Gil, pernyataan Mayang berpotensi memberikan dampak negatif terhadap penjualan produk Tan Skin dan menuntut maaf dari adik almarhumah Vanessa Angel tersebut. (Adiyoga  Priyambodo)

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Klaim Berhak Mensomasi Produk Skincare yang Dipakai Mayang: Lihat Mukanya kan Nggak Sesuai Ekspektasi

Load More