Nur Khotimah | MataMata.com
Kahiyang Ayu dan suami, Bobby Nasution. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Matamata.com - Sederet seleb Tanah Air punya suami yang fokus pada pendidikan. Suami mereka bahkan mengejar jenjang pendidikan yang tinggi, bahkan ada yang sampai ke luar negeri.

Jadi sudah pasti bangga saat sang suami akhirnya bisa meraih gelar yang sesuai jurusannya setelah menempuh pendidikan beberapa tahun. Sebagai selebriti, tentu gaya mereka saat mendampingi suaminya wisuda tak lepas dari sorotan publik.

Nah kira-kira seperti apa gaya seleb dampingi suami wisuda?. Yuk kepoin rangkuman MataMata.com di bawah ini.

Baca Juga:
Kelakuan Kocak Marshel Widianto Usai Diperiksa Kasus Dea OnlyFans

1. Puput Melati

Ustaz Guntur Bumi Lulus S3. (Matamata.com/Ismail)

Mantan artis cilik Puput Melati tampil anggun mengenakan dress hitam dipadukan kerudung motif saat mendampingi suaminya, Ustaz Guntur Bumi wisuda raih gelar Doktor bidang Ilmu Alquran dan Tafsir di Institut Perguruan Tinggi Ilmu Alquran Jakarta.

2. Adelia Pasha

Baca Juga:
Marshel Widianto Ungkap Maksud di Balik Umpatannya: Bukan Ngambek!

Gaya Seleb Dampingi Suami Wisuda. (Instagram/@adeliapasha)

Adelia Pasha tampil fresh dan anggun dengan perpaduan blouse biru muda dan celana sera hijab putih saat menamani suaminya, Pasha Ungu wisuda. Penampilannya makin manis dengan aksesoris bros di bajunya. Dia juga menenteng tas branded warna putih yang bikin penampilannya makin terlihat mahal.

3. Aliya Rajasa

Gaya Seleb Dampingi Suami Wisuda. (Instagram/@ruby_26)

Ketika Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas Yudhoyono wisuda S3 pada 2021 lalu, Aliya Rajasa tampil begitu anggun mengenakan kebaya warna biru dipadukan kain batik. Rambutnya juga disanggul bak perempuan Jawa.

Baca Juga:
Terbongkar! V BTS Ngaku Lupa Bisiki Olivia Rodrigo Kalimat Apa: Saya Nervous

4. Kahiyang Ayu

Gaya Seleb Dampingi Suami Wisuda. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Penampilan Kahiyang Ayu saat mendampingi suami wisuda bisa dibilang kece banget. Sebab, Kahiyang Ayu juga tampil pakai toga karena sama-sama diwisuda bersama suaminya, Bobby Nasution wisuda S2 dari Institut Pertanian Bogor (IPB) pada 2019 lalu. Keren, ya!

5. Poppy Bunga

Baca Juga:
Marshel Widianto Trauma Beli Konten Mesum: Niat Gue Pengin Bantu!

Gaya Seleb Dampingi Suami Wisuda. (Instagram/@poppybungariphat)

Pada tahun 2018 lalu, suami Poppy Bunga, Mohhamad Fattah Ripha wisuda S2 jurusan hukum di Universitas Gajah Mada (UGM). Poppy tak kenakan kebaya, tapi dia memilih tampil mengenakan atasan berbahan organza premium yang berhiaskan embroidery bunga dan garis. Dia memadukannya dengan celana kain. Sementara itu hijab dan high heelsnya warna senada.

6. Jihan Fahira

Gaya Seleb Dampingi Suami Wisuda. (Instagram/@jihanfahirareal)

Aktor Primus Yustisio wisuda S2 pada 2021 lalu. Masih di masa pandemi, Primus dan istrinya, Jihan Fahira ketat memakai masker. Jihan pun tampil anggun dan sederhana dengan busana seba tertutup dan bukan kebaya atau gaun glamor seperti yang lain.

7. Winda Khair

Gaya Seleb Dampingi Suami Wisuda. (Instagram/@windakhair)

Bintang FTV Winda Khair tampil elegan mengenakan dress batik selutut saat dampingi suaminya, Achmad Zaki dari Universitas Padjajaran pada 2019 lalu.

8. Vega Darwanti

Gaya Seleb Dampingi Suami Wisuda. (Instagram/@vegadarwanti123)

Selalu tampil modis dan bisa dikatakan seksi, Vega Darwanti juga tampil menawan saat mendampingi suaminya, Dema Sany Sanjaya wisuda S2. Vega memilih pakai kebaya pas badan dan kain batik yang dijadikan rok mini. Seksi abis nih.

9. Sarah Gibson

Gaya Seleb Dampingi Suami Wisuda. (Instagram/@sarahgibson21)

Selebgram Sarah Gibson termasuk yang memilih tampil simple dengan dress batik saat menamani suaminya, Diska Resha Putra wisuda raih gelar master dari Universitas Pertahanan.

10. Titi Radjo Padmaja

Gaya Seleb Dampingi Suami Wisuda. (Instagram/@titiradjopadmaja)

Terbaru ada Titi Radjo Padmaja yang menemani suaminya, Adrianto Djokosoetono wisuda di Harvard University. Dia pun tampil elegan dengan dress motif panjang yang pas badan. Makeupnya tak begitu menor namun terlihat berkelas dan resmi.

Itu tadi deretan gaya seleb dampingi suami wisuda. Bisa jadi inspirasi kamu yang mau temani pasangan wisuda nih guys.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More