Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Bayi Seleb dengan Pakaian Adat. (Instagram/nadinelist)

Matamata.com - Sederet selebriti tampak bangga dengan darah keturunan yang mengalir di tubuhnya. Hal itu pun ditularkan ke anak-anaknya sejak kecil. Misalnya dengan mengenalkan baju adat lewat foto newborn.

Si bayi mungkin belum mengerti, namun harapannya itu akan menjadi kenangan ketika mereka sudah besar nanti. Sehingga mereka paham untuk mencintai budaya leluhurnya di tengah zaman yang semakin modern.

Kira-kira ada bayi seleb siapa saja yang sudah pernah pakai baju adat. Karena masih bayi, potretnya pun menjadi begitu menggemaskan. Yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Dituding Oplas, Video Krisdayanti Lahiran Jadi Bukti: Bibirnya Sensual Sejak Bayi!

1. Ameena Hannah Nur Atta

Potret Bayi Seleb dengan Pakaian Adat. (Instagram/attahalilintar)

Putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Baby Ameena ini saat pemotretan newborn memakai baju adat Minang. Ini sesuai dengan darah keturunan yang mengalir di tubuhnya dari sang ayah. Potret Baby Ameena pakai baju adat dan tertidur bikin fans jatuh hati.

2. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

Baca Juga:
Masih Bayi, Nasihat Ibu Nagita Slavina untuk Rayyanza Disorot: Berat Banget Obrolannya

Potret Bayi Seleb dengan Pakaian Adat. (Instagram/rittarrajagukguk)

Buah hati pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Baby L mengenakan baju adat Sunda. Seperti diketahui, Lesti memang berasal dari Sunda. Baby L pun tampil menggemaskan pakai udeng atau ikat kepala ala orang Sunda.

3. Guinandra Janadi Nugroho Putro

Potret Bayi Seleb dengan Pakaian Adat. (Instagram/vickyshu)

Bangga jadi orang Jawa, Vicky Shu mendandani anak keduanya, Guinandra pakai baju adat Jawa. Dia tampak gemoy pakai kain batik, baju lurik dan blangkon nih.

Baca Juga:
Ria Ricis Syok Oki Setiana Dewi Pengin Hamil Lagi: Itu yang Bayi Belum Kelar

4. Kiyoji Kaynen Bachdim

Potret Bayi Seleb dengan Pakaian Adat. (Instagram/kiyojikaynenbachdim)

Tinggal di Bali bikin Kiyoji diperkenalkan dengan adat budaya di sana. Anak bungsu Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim ini begitu menggemaskan pakai udeng Bali kan?

5. Adzam Ardiansyah Sutisna

Baca Juga:
Bukan Hamil, Maharani Kemala Blak-blakan Jalani Program Bayi Tabung

Potret Bayi Seleb dengan Pakaian Adat. (Instagram/nathalieholscher)

Putra bungsu Sule dan Nathalie Holscher pakai baju adat Sunda kayak papanya. Tak hanya itu, ada juga alat musik seruling yang dipegangnya. Wah bakal mewarisi bakat musisi ayah ibunya atau mau jadi pelawak ya nantinya.

6. Sakalingga Ibra Pratama

Potret Bayi Seleb dengan Pakaian Adat. (Instagram/andhiiikapratama)

Ada juga putra satu-satunya Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang juga pakai baju adat Jawa. Gara-gara wajahnya yang bule banget, Saka jadi disebut bayi londo. Terlebih memang dirinya masih ada darah Belanda dari sang ayah dan kakek.

7. Kaluna Ganara Chandra

Potret Bayi Seleb dengan Pakaian Adat. (Instagram/ninazatulini22)

Ada juga nih anak ketiga Nina Zatulini yang gemas banget pakai baju adat Bugis. Gemas banget lihat posenya pakai bandana khas tersebut.

8. Ibrahim Wishaka El Emran

Potret Bayi Seleb dengan Pakaian Adat. (Instagram/ariefmuhammad)

YouTuber Arief Muhammad juga mengenalkan anaknya pakai baju adat Jawa. Di situ juga tampak ada wayang gunungan sebagai pemanis.

9. Numa Kamala Srikandi

Potret Bayi Seleb dengan Pakaian Adat. (Instagram/creatinkmoments)

Mona Ratuliu memang paling suka mendandani anak-anaknya apalagi si kecil, Numa. Saat masih bayi, Numa pemotretan dengan mengenakan baju adat nih, Gemes banget kan?

10. Nadi Djiwa Anggar

Potret Bayi Seleb dengan Pakaian Adat. (Instagram/nadinelist)

Baby Djiwa memang tak ada keturunan Bali bahkan wajahnya sangat bule. Namun karena lahir dan kini tinggal di Bali, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memakaikan Baby Djiwa baju adat Bali nih. Wajah bule namun kayak gadis bali kan jadinya?

Itu tadi deretan potret bayi seleb dengan pakaian adat. Kamu paling suka gaya bayi seleb mana?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More