Nur Khotimah | MataMata.com
Arumi Bachsin. (Instagram/@arumibachsin_94)

Matamata.com - Video Arumi Bachsin jajan buat buka puasa viral di media sosial TikTok. Bahkan, video berdurasi 6 detik itu sudah ditonton lebih dari 1 juta kali sejak dibagikan pada Rabu (6/4/2022).

Adalah akun fanbase @arumiemillovers yang membagikan video Arumi Bachsin di TikTok. Menurut unggahan itu, Arumi tengah membeli salah satu menu makanan yang hits di Surabaya, yakni nasi sambal Mak Yeye.

Arumi tampil cantik mengenakan perpaduan batik dengan celana panjang. Tak lupa, artis yang kini jadi ibu pejabat itu melengkapi penampilannya dengan memakai hijab yang warnanya matching.

Baca Juga:
Gokil! Arief Muhammad Kasih Hampers Vespa Gratis Buat Marshel Widianto

"Lagi bungkus sego sambel Mak Yeye buat buka puasa. Cantik banget subhanallah ibuu," tulis akun TikTok @arumiemillovers mengiringi video Arumi Bachsin.

Arumi Bachsin jajan buat buka puasa. (TikTok/@arumiemillovers)

Arumi terlihat santai menunggu pesanan nasinya disiapkan oleh penjual. Meski berstatus sebagai istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi nampak tak canggung saat antre di kedai tersebut.

Netizen pun langsung ramai mengomentari video singkat Arumi Bachsin. Banyak yang kagum dengan sikap sederhana artis kelahiran 1994 itu. Ada juga yang fokus menyoroti kecantikan Arumi Bachsin.

Baca Juga:
Lucinta Luna Oplas Ingin Mirip Lisa BLACKPINK, Netizen: Tapi Jadinya Kayak Wonyoung IVE

"Masya Allah cantiknya Bu Wagub, merakyat pula. Sehat terus ya Bu untuk mendampingi Bapak," kata netizen. "Cantiknya, fans aku dari film Azizah dulu masih sekolah. Sekarang udah jadi ibu-ibu," tulis lainnya.

"Cantik, sabar, lengkap," komentar netizen. "Cantik dan bersahabat, plus baik banget," imbuh lainnya. "Ayune asli, ora neko-neko. Ramah pisan (Cantiknya asli, enggak aneh-aneh. Ramah lagi)," pungkas yang lain.

Seperti diketahui, Arumi Bachsin adalah istri Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur. Gaya Arumi sebagai istri pejabat cukup sering mencuri perhatian di media sosial karena dinilai begitu cantik, santun, dan elegan.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Berduka Sutradara Richard Oh Meninggal Dunia: Selamat Jalan, Ko!

Load More