Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Anak Fairuz A Rafiq (instagram/@kingfaazarafiqreal)

Matamata.com - King Faaz buah hati Fairuz A Rafiq kini tumbuh menjadi anak lelaki yang tampan dan penuh sopan santun. Pembawaannya yang kalem, lembut, dan murah senyum membuat banyak orang kagum padanya.

Ternyata King Faaz tak hanya lembut dalam sikap saja, tapi juga lembut hatinya. Baru-baru ini ia kepergok menangis saat sang ibu, Fairuz A Rafiq mengisahkan perjuangannya banting tulang demi bisa beli susu.

Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, tampak Fairuz A Rafiq menceritakan perjuangannya membesarkan King Faaz. 

Baca Juga:
9 Potret Artis Non Muslim Berhijab, Celine Evangelista Dikira Sudah Mualaf

Ketika sang buah hati masih kecil, Fairuz harus kerja banting tulang demi bisa membeli susu. Ia juga mengaku kesulitan membelikan mainan bagus untuk anaknya itu.

"Faaz ini kan (masa) kecilnya agak beda sama anakku yang sekarang, alhamdulillah Allah kasih rezeki membuka gitu," ujar Fairuz pada Dewi Perssik.

King Faaz menangis (instagram/@lambegosiip)

"Jadi, kayak beli mainan yang bagusa aja waktu zaman dia tuh nggak bisa," sambung Fairuz sambil menangis.

Baca Juga:
Putri Sultan Djorghi Larang sang Ayah Polisikan Haters, Alasannya Sangat Bijaksana

Agar bisa membelikan mainan yang bagus untuk King Faaz, Fairuz harus bekerja keras terlebih dahulu. Tak hanya itu, ketika sudah punya uang, ia juga tak membeli barang untuk dirinya sendiri melainkan membeli susu untuk King Faaz.

"Jadi waktu dia kecil itu benar-benar aku ngalamin susahnya mau beliin mainan bagus aja itu aku harus kerja keras dulu," lanjutnya.

"Dan kalau punya uang itu nggak ada kepikiran beli barang buat diri aku, jadi aku langsung ke toko agen susu terus nyetok susu di rumah aku setok buat dia, yang penting Faaz dulu gitu, buat aku nanti," pungkasnya.

Baca Juga:
Dinar Candy Gagal Fokus Ibadah Umrah gegara Marshel Widianto: Barbar Anda!

Mendengar ucapan ibunya, King Faaz pun menangis. Ia meneteskan air mata sambil terus mendekap sang ibu.

Para netizen pun menyoroti sikap King Faaz. Mereka mengaku ikut terharu melihat tangisan King Faaz saat mendengar kisah perjuangan sang ibu membesarkannya.

"Nyesek banget nggak kuat nahan tangis," komentar salah seorang netizen, "Aduh nangis deh," sahut netizen lain, "Anaknya perasa banget ya, lembut hatinya kaya mamanya," ujar salah satu netizen.

Baca Juga:
Ditantang Adu Jotos Lawan Nikita Mirzani, Dewi Perssik Tegas Minta Rp1 M

Load More