Maia Estianty dan Mulan Jameela. (Instagram)

Matamata.com - Maia Estianty kini begitu bahagia usai dinikahi Irwan Mussry. Ibu 3 anak itu juga mengaku sudah memaafkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Meski sudah memaafkan, Maia ogah kenal atau bertemu dengan pasangan suami istri tersebut. Ia tak mau kenal lantaran ogah mengingat masa lalunya.

"Kenapa aku lebih baik tidak mau kenal, tidak mau deket, supaya bisa gampang healing-nya gitu. Even ke bapaknya.. bapaknya anak-anak juga aku nggak mau terlalu deket gitu loh. Daripada aku ketemu terus energinya jelek ya, mending nggak usah," kata Maia dilansir dari channel YouTube SULE PRODUCTIONS.

Baca Juga:
Pilunya Dul Jaelani saat Tahu Orang Tua Bercerai, Sering Duduk di Bawah Pohon Tunggu Telepon Maia Estianty

Maia Estianty (Youtube.com)

"Tapi memaafkan banget. Itu udah masa lalu. Kalo orang bilang belum move on segala macem gitu, rasanya kok... maaf udah dapet yang lebih baik masa nggak bisa move on sih," pungkasnya.

Meski sempat sakit hati, tapi Maia selalu berpesan kepada Al, El dan Dul untuk tetap bersikap baik kepada Mulan Jameela. Bahkan musisi 46 tahun itu meminta ketiga putranya untuk memanjatkan doa baik untuk Mulan saat umrah.

"Aku ngajarin anak-anak, misal pas umrah 'kamu jangan lupa doain Daddy, doain istrinya ayah juga. Karena biar bagaimanapun istrinya ayah udah ngerawat ayah kamu bertahun-tahun'," kata Maia.

Baca Juga:
Sering Dikira Belum Move On dari Ahmad Dhani, Maia Estianty: Udah Dapat yang Lebih Baik Masa Nggak Move On?

Maia sempat mengalami masa sulit pasca bercerai dengan Ahmad Dhani. Ia terpaksa hidup terpisah dengan Al, El, Dul yang diasuh mantan suaminya.

Kini sang anak yang sudah dewasa bebas memilih tinggal dengan siapa. Al, El, Dul pun sering mengunjungi Maia jika ada waktu senggang.

Baca Juga:
Wajah Gantengnya Dipuji Maia Estianty, Reaksi Santun King Faaz Bikin Candu

Load More