Ade Wismoyo | MataMata.com
Pacar Berondong Kalina Oktarani, Ricky Miraza - Vicky Prasetyo. (Instagram/@rickywmiraza/@vickyprasetyo777)

Matamata.com - Aksi Pacar Kalina Oktarani, Ricky Miraza menantang Vicky Prasetyo bertarung di ring tinju mendapat tanggapan dari sang kekasih.

Menurut ibu satu anak ini, tidak ada salahnya bila pacarnya itu ingin menjajal kemampuan Vicky Prasetyo di arena tinju.

"Ya kalau aku pribadi sih nggak bisa melarang untuk Ricky menantang pihak sana ya," ujar Kalina Oktarani di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat (8/4/2022).

Baca Juga:
Iis Dahlia Tak Ada Job Ramadhan Tahun Ini, Goreng Bakwan di Rumah Tiap Hari

Di mata Kalina Oktarani, Ricky Miraza memang sudah terlalu lama membiarkan Vicky Prasetyo menebar fitnah soal status sebagai orang ketiga di balik perceraian mereka. Kata dia, sabar ada batasnya.

"Kan selama ini dia sudah banyak diam juga," kata perempuan 41 tahun ini.

Ditambah lagi, Vicky Prasetyo juga disebut Kalina Oktarani tidak punya niat menyelesaikan masalah dengan Ricky Miraza hingga saat ini. Sehingga dia menilai pertandingan tinju mereka sebagai jalan terakhir selesaikan persoalan.

Baca Juga:
Berhati Besar, Maia Estianty Minta Al, El, Dul Selalu Panjatkan Doa Baik untuk Mulan Jameela

Potret Duel Tinju Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Kan diajak bicara juga nggak bisa, dihubungin juga nggak bisa, nomor WhattsApp juga di blok. Jadi ya sudah, kalau memang Rickynya mau ketemu diatas ring, kenapa nggak," kata Kalina Kalina Oktarani.

Daripada berduel di luar ring tinju yang berpotensi menimbulkan masalah, Kalina Oktarani menganggap keputusan Ricky Miraza menantang Vicky Prasetyo sudah tepat.

"Duel tinju itu kan olahraga ya. Ya namanya olahraga ya kenapa nggak? Jangan duelnya di pinggir jalan raya, kasarnya gitu kan. Alasannya juga masuk akal lah," ujar Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Maia Estianty Nyender Manja di Kepala Botak Irwan Mussry, Malah Bikin Salfok: Kirain Mantan Suami

Apalagi sebelum Ricky Miraza mengajukan tantangan, Vicky Prasetyo sudah lebih dulu beraksi dengan menantang Deddy Corbuzier bertarung.

"Kemarin kan dia sempat nantangin mantan saya yang sebelumnya juga, terus juga tanding sama anak saya kan," ucap Kalina Oktarani.

Ricky Miraza menantang Vicky Prasetyo naik ring tinju untuk bertarung dengannya setelah perayaan Idul Fitri tahun ini.

Baca Juga:
5 Fakta Kim Garam LE SSERAFIM, Dibilang Mirip Jennie BLACKPINK

Ia mengaku sudah habis kesabaran melihat cara sang presenter menjatuhkan dirinya dan Kalina Oktarani lewat isu perselingkuhan. (Adiyoga Priyambodo)

Load More