Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

Matamata.com - Bintang Emon kembali beraksi membuat video sindiran. Kali ini, komika berusia 25 tahun itu menyindir lewat video parodi yang dibuat bersama Najwa Shihab.

Rupanya Bintang Emon parodikan isi hati pejabat saat diwawancarai oleh Najwa Shihab. Ia tampil maksimal dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang dan peci hitam saat membuat video parodi tersebut.

Lucunya, dalam video ini Bintang Emon menasihati Najwa Shihab yang dikenal tajam setiap menggali pertanyaan kepada para narasumber, yang kebanyakan dari kalangan politikus dan pejabat.

Baca Juga:
Nagita Slavina Disentil soal Gosip Raffi Ahmad dan Nita Gunawan, Reaksinya Disorot

"Isi hati pejabat yang deg-degan ketemu mbak @najwashihab," tulis Bintang Emon di Instagram, Jumat (8/4/2022).

Bintang Emon sebagai seorang pejabat meminta kepada Najwa Shihab agar jangan terlalu serius ketika melemparkan pertanyaan.

"Mbak Nana bisa enggak kalau interview yang nanya biasa-biasa aja gitu, enggak usah menjebak-menjebak lah," kata Bintang Emon.

Baca Juga:
Terungkap! Dalang di Balik Tingkah Onar Nikita Mirzani Bikin Kaget: Kirain Dia Baik

"Yang membangun suasana ngobrol lebih enak gitu buat pejabat-pejabat. Belajar lah dari Close the Door (podcast Deddy Corbuzier)," imbuhnya.

Bintang Emon parodikan pejabat saat diwawancarai Najwa Shihab. (Instagram/@bintangemon)

Bintang Emon kemudian meminta agar pertanyaan Najwa Shihab tak melulu soal politik dan kebijakan publik. Menurutnya, masih banyak hal remeh-temeh yang masih bisa dijadika pertanyaan.

"Berita kan banyak Mbak Nana, enggak usah politik-politik, kebijakan publik, ngapain. Kan bisa, gaji pawang hujan berapa, enggak usah ke saya," ujar Bintang Emon.

Baca Juga:
Beda dari Artis Lain, Nikita Willy Langsung Ungkap Nama Anak Pertama yang Indah Banget

"Kalau ada berita tanggapan enggak usah minta tanggapan pejabat, tanggapan Lesti kan bisa juga. Enggak usah banyak nanya, pertanggungjawaban saya, kebijakan saya, eggak usah," ucap Bintang Emon.

Terakhir yang tambak kocak, Bintang Emon mengungkap kepanjangan Nana. "Mbak Nana mungkin enggak tahu kepanjangan Nana. Nana of your business Najwa. Die aja udah, ok," kata Bintang Emon.

Sementara Najwa Shihab sepanjang video hanya fokus mendengarkan dan mengangguk. Tak ada sepatah kata pun keluar dari mulut host "Mata Najwa" tersebut.

Baca Juga:
Sejumlah Artis Segera Diperiksa Terkait Kasus Robot Trading DNA Pro

Video Bintang Emon dan Najwa Shihab pun mendapat banyak tanggapan dari warganet dan rekan artis. Ada yang memuji sindiran Bintang, tak sedikit yang salut dengan Najwa karena bisa tahan untuk tidak tertawa.

"Wahahaha sangar lu @bintangemon bisa kolab ama @najwashihab boleh lah boleh," komentar Armand Maulana.

"Gue kagum sama Kak @najwashihab bisa nahan ketawa diginiin Bintang," ujar sutradara Angga Sasongko.

"Mon mending beneran dah jadi pejabat, tapi kalau sudah agak gendutan jangan lupain rakyat," kata netizen.

"Gue yakin ini Bintang pengennya bercanda tapi Mbak Nana pernah diginiin beneran off cam," imbuh Kristo Immanuel.

Soal menyindir penjabat dan pemerintah, komika Bintang Emon memang jagonya. Baru-baru ini, Emon memberikan sindiran menohok ke anggota DPR soal anggaran gorden yang mencapai Rp48 miliar.

Load More