Nur Khotimah | MataMata.com
Arsy Hermansyah. (instagram/@queenarsy)

Matamata.com - Kedekatan Arsy Hermansyah dengan King Faaz dan Rafathar Malik Ahmad kerap membuat netizen gemas. Bahkan ada yang berharap Arsy berjodoh dengan salah satu anak artis yang ganteng itu.

Lalu menurut Arsy, siapa yang lebih ganteng antara King Faaz dan Rafathar? Disodori pertanyaan ini, Arsy memberikan jawaban yang menakjubkan dan sangat bijak.

Pertanyaan tersebut diajukan oleh Atta Halilintar dalam video terbaru kanal YouTube AH PODCAST yang tayang pada Jumat (8/4/2022). Sang YouTuber blak-blakan meminta pendapat adik iparnya.

Baca Juga:
Bintang Emon Parodikan Isi Hati Pejabat saat Diwawancarai Najwa Shihab: Gak Usah Banyak Nanya

"King Faaz sama Rafathar gantengan mana sih?" tanya Atta Halilintar.

"Dua-duanya (ganteng). Ya kan dua-duanya temen Arsy juga," jawab Arsy Hermansyah.

Arsy Hermansyah di acara ulang tahun King Faaz. (Instagram/@sonnyseptian)

Bocah cantik itu lantas menjelaskan bahwa semua orang diciptakan ganteng dan cantik oleh Tuhan. Jadi, ia tak boleh menilai paras seseorang jelek karena itu sama artinya dengan menghina ciptaan Tuhan.

Baca Juga:
Nagita Slavina Disentil soal Gosip Raffi Ahmad dan Nita Gunawan, Reaksinya Disorot

Penjelasan Arsy pun sampai membuat Aurel Hermansyah takjub. Ia memuji sang adik yang sangat pintar dalam memberikan jawaban dari pertanyaan yang diajukan.

"Kalau kita ituin (menjelekkan) manusia itu kan berarti kita iniin (menjelekkan) Allah. Soalnya kan Allah yang ngasih manusia, kan berarti kita kalau iniin 'jelek, jelek', itu berarti kita anuin makhluknya Allah," imbuh Arsy lagi.

"Ih pinter banget, Masya Allah," kata Aurel takjub.

Baca Juga:
Terungkap! Dalang di Balik Tingkah Onar Nikita Mirzani Bikin Kaget: Kirain Dia Baik

Kebersamaan Rafathar dan Arsy Hermansyah (YouTube/Rans Entertainment)

Saat cuplikan pernyataan Arsy dibagikan ulang oleh akun TikTok @faazwitharsy, netizen langsung ramai berkomentar. Mereka ikut takjub mendengar jawaban bijak dari putri Ashanty dan Anang Hermansyah itu.

"Masya Allah Arsy gemes banget, pinter banget jawabnya," ujar netizen. "Aaa Arsy udah pinter sejak dini. Pemikirannya dewasa banget," tutur lainnya. "Ih pinter sekali jawaban adek Arsy, aku suka," kata netizen.

"Udah diajarin sama orang tuanya buat gak sembarang bully orang. Didikan orang tuanya bagus banget, sehat selalu Arsy," komentar netizen. "Anak sekecil Arsy public speakingnya bagus banget. Kalah deh gue," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Beda dari Artis Lain, Nikita Willy Langsung Ungkap Nama Anak Pertama yang Indah Banget

Load More