Nur Khotimah | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty kerap tampil cantik dan modis dalam unggahannya di Instagram. Istri Andhika Pratama itu juga tak jarang mengenakan barang fesyen yang unik. Salah satunya, sendal yang satu ini.

Sebenarnya, Ussy Sulistiawaty hanya membagikan pose cantiknya pada Jumat (8/4/2022). Ia berpenampilan simpel dengan memakai perpaduan kemeja putih dan celana panjang hitam dalam foto itu.

Untuk melengkapi gayanya, Ussy Sulistiawaty memakai sandal heels senada warna kemejanya. Tak lupa artis cantik ini memilih tas Chanel simpel yang membuat penampilannya semakin menawan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pergoki Sosok Mencurigakan di CCTV, Geram Lihat Tingkahnya di Depan Rumah

Penampilan Ussy semakin terlihat bak anak gadis karena model rambutnya yang dibiarkan tergerai dan berponi. Ia juga menampakkan senyum terbaiknya ke arah kamera ketika berpose.

"Berbukalah dengan keluarga karena yang manis belum tentu mai diajak berkeluarga," begitu tulis Ussy Sulistiawaty mengiringi unggahan cantiknya.

Sandal unik Ussy Sulistiawaty bikin salfok. (Instagram/@ussypratama)

Sekilas mungkin tak ada yang mencolok dari penampilan Ussy Sulistiawaty dalam unggahan tersebut. Tapi sejumlah netizen jeli melihat keunikan dari sandal yang dipakai Ussy.

Baca Juga:
Hubungan dengan Pacar Berondong Diledek bak Ibu dan Anak, Kalina Oktarani Ngegas

Mereka salah fokus karena ada hiasan bentuk telur pecah di bagian heels sandal Ussy. Detail itu sukses menarik perhatian netizen karena begitu unik dan lucu.

"Salfok sama penyangga heelsnya hehe," kata netizen. "Sepatunya bagus," sambung yang lain. "Lucuuu heelsnya, unik," komentar netizen lagi. "Bentuk sepatunya lucu," sahut netizen.

"Berbuka dengan telor ceplok bagi yang paham (emoji tertawa)," tulis salah satu netizen. "Pertama liat fokus ke situ," timpal yang lain.

Baca Juga:
Gemasnya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Uyel-uyel Vania Athabina: Adem Liatnya

Usut punya usut, sandal Ussy Sulistiawaty harganya mahal. Akun Instagram @fashion_selebrit mengungkap bahwa sandal keluaran rumah mode Loewe itu dibanderol dengan harga sekitar Rp22,3 juta.

Load More