Ismail | MataMata.com
Profil Livy Renata (Instagram/livyrenata)

Matamata.com - Nama Livy Renata beberapa kali menjadi sorotan publik. Tak hanya karena punya paras cantik seperti artis, kepolosannya sebagai anak orang kaya yang bikin netizen gemas.

Buat yang belum kenal atau lupa, Livy Renata pernah mencoba kerja di cafe namun tetap diantar supir pribadi. Bahkan saat waktu istirahat, dia malah pesan makanan dari kafenya itu. Ada juga pengalaman Livy yang bisa pasang sprei sendiri langsung dipuji mamanya. Hal-hal itu yang bikin publik tercengang dengan Livy Renata.

Gara-gara kepolosannya itu, Livy sering mendapatkan pertanyaan menjebak dari host atau presenter yang mengundangnya untuk diinterview. Lagi-lagi karena dia lahir dari keluarga kaya raya dan tak pernah hidup susah, pun dia tak pernah merasakan apa yang dirasakan rakyat jelata pada umumnya.

Baca Juga:
12 Potret Gisella Anastasia di Laut Parigi Moutong, Menyelam Hingga Kedalaman 30 Meter

Nah dikenal kaya raya bahkan dapat julukan crazy rich, yuk kepoin deretan sumber kekayaan Livy Renata di bawah ini.

1. Bisnis Orangtua

 Sumber Kekayaan Livy Renata (Instagram/susana.rahardjo)

Tak bisa dipungkiri kalau Livy Renata jadi pewaris bisnis-bisnis orangtuanya. Dia pernah mengungkapkan kalau orangtuanya seorang pebisnis. Ibu Livy bernama Susana Rahardjo punya bisnis karaoke di beberapa kota besar di Indonesia. Sementara itu ayahnya, S.A Haha O Aisuru adalah pengusaha asal Taiwan.

Baca Juga:
Chandrika Chika Main ke Rumah Aurel Hermansyah, Ashanty Kaget: Kamu kok Kurus Banget?

2. Brand Ambassador

 Sumber Kekayaan Livy Renata (Instagram/livyrenata)

Awal kemunculannya, Livy Renata dikenal sebagai seorang gamer. Meski bukan pro player, namun dirinya dipercaya untuk jadi brand ambassador tim eSport Alter Ego sejak 2020. Penghasilannya dari BA tim eSport antara Rp 10 juta - Rp 20 juta sebulan.

Tak hanya itu, dia juga menjadi brand ambassador toko game Lapak Gaming dan Lux Game Lab. Satu lagi, dia juga BA untuk sebuah produk skincare juga lho sekarang. Makin terkenal makin banyak yang percaya buat pakai jasa Livy Renata.

Baca Juga:
10 Potret Umi Pipik Umrah, Kenakan Topi Khusus saat Lakukan Tawaf

3. YouTuber

 Sumber Kekayaan Livy Renata (Instagram/livyrenata)

Livy Renata juga seorang YouTuber. Akun YouTube-nya bahkan sudah punya 473 ribu subscriber saat Matamata.com pantau pada 9 April 2022. Dia membagikan kegiatan pribadinya atau kolaborasi dengan youtuber lain.

Dari YouTube dengan subscriber sebanyak itu, Livy sudah dipastikan dapat adsense yang jumlahnya fantastis. Apalagi setiap videonya sudah ditonton lebih dari ratusan ribu hingga jutaan kali.

Baca Juga:
Dibongkar Dul Jaelani, Ternyata Begini Sikap Ahmad Dhani ke Ibunda

4. Endorse

 Sumber Kekayaan Livy Renata (Instagram/livyrenata)

Makin populer, Livy Renata juga jadi selebgram di sosial media seperti Instagram dan TikTok. Apalagi followers Livy sudah mencapai 1,8 juta di IG dan akunnya sudah centang biru. Jadi makin banyak brand yang tertarik untuk endorse dengannya. Terlebih sosoknya kerap viral di berbagai platform sosial media.

5. Live Streaming

 Sumber Kekayaan Livy Renata (Instagram/livyrenata)

Livy Renata juga dapat penghasilan dari live streaming di Nimo TV sebagai game streamer.

6. Bintang Tamu

 Sumber Kekayaan Livy Renata (YouTube/Deddy Corbuzier)

Sekarang tambah lagi Livy Renata beberapa kali menjadi bintang tamu di TV dan podcast. Selalu trending, sudah pasti tarif Livy bukan kaleng-kaleng dong.

Nah itu tadi deretan sumber kekayaan Livy Renata. Meski sudah kaya raya tapi dia juga punya penghasilan mandiri.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More