Ismail | MataMata.com
Body Goals Jennifer Bachdim (Instagram/@jenniferbachdim)

Matamata.com - Jennifer Bachdim berulang tahun ke-35 pada Kamis, (7/4/2022). Pesta ulang tahun istri Irfan Bachdim tersebut dirayakan dengan makan malam bersama keluarga dan para sahabat tercinta.

Untuk hari spesialnya ini, Jennifer Bachdim tampil memukau dalam balutan gaun hitam, memamerkan lekuk tubuhnya yang mengesankan. Dari semua sahabat yang hadir, tampak Jessica Iskandar yang tengah hamil.

Meski tak dirayakan secara besar-besaran, pesta ulang tahun Jennifer Bachdim begitu berkesan. Bisa dilihat dari sederet momen di bawah ini!

Baca Juga:
Tanggapan Arsy Hermansyah Soal Kepribadian King Faaz: Baik, Sweet Orangnya!

1. Jennifer Bachdim Berulang Tahun ke-35

Pesta Ulang Tahun Jennifer Bachdim (instagram/@jenniferbachdim)

Jennifer Bachdim lahir dengan nama asli Jennifer Jasmin Kurniawan di Muehlacker, Jerman pada 6 April 1987. Influencer cantik itu merupakan putri dari pasangan Petrus Kurniawan dan Uschi Kurniawan.

Tahun ini Jennifer Bachdim genap berusia 35. Ibu tiga anak tersebut merayakan pertambahan usianya bersama keluarga dan para sahabat tercinta dengan mengadakan makan malam di restoran.

Baca Juga:
Tiru Rara Pawang Hujan, Cita Citata Klarifikasi usai Diperingatkan: Ini Bukan Penghinaan!

2. Pesta Ulang Tahun Jennifer Bachdim

Pesta Ulang Tahun Jennifer Bachdim (instagram/@jenniferbachdim)

Perayaan ulang tahun Jennifer Bachdim dihadiri sang suami, Irfan Bachdim, kedua orangtuanya, Petrus Kurniawan dan Uschi Kurniawan, serta Jessica Iskandar yang turut meramaikan acara spesial ini.

"Terima kasih keluarga dan teman-temanku yang manis karena membuat ulang tahunku begitu istimewa," tulis Jennifer dalam Bahasa Inggris. Pesta ulang tahunnya kini jelas begitu berkesan baginya.

Baca Juga:
5 Perlengkapan Bayi Nikita Willy, Ada yang Branded dan Harganya Puluhan Juta

3. Penampilan Cantik Jennifer Bachdim

Pesta Ulang Tahun Jennifer Bachdim (instagram/@jenniferbachdim)

Sebagai bintang di acara spesialnya sendiri, Jennifer Bachdim begitu cantik dalam balutan gaun hitam tanpa lengan dari rumah mode Tann Line. Gaun one shoulder yang dikenakan Jennifer memiliki detail plunging neckline menyamping ke kanan.

Influencer yang mengawali karier sebagai model dan penari profesional ini pun melengkapi penampilan bold-nya dengan anting hoop keemasan dan sandal hak tinggi bertali. Rambut panjangnya ditata belah tengah dengan bun sleek style.

Baca Juga:
Putra Shireen Sungkar Drama Kaki Kejepit saat Puasa: Kalau Sakit Boleh Minum Nggak?

4. Potret Jennifer Bachdim Bareng Ortu

Pesta Ulang Tahun Jennifer Bachdim (instagram/@jenniferbachdim)

Jennifer Bachdim pun tak lupa mengambil potret bersama kedua orangtuanya, Petrus Kurniawan dan Uschi Kurniawan. Menghabiskan momen spesial bersama orang-orang tersayang jelas begitu berharga.

Senada dengan Jennifer, sang ibunda memakai gaun tanpa lengan warna hitam. Tampil beda dari istri dan putrinya, Petrus bergaya kasual dengan tampilan serba putih yang terdiri dari kemeja dan celana pendek.

5. Ada Jessica Iskandar

Pesta Ulang Tahun Jennifer Bachdim (instagram/@jenniferbachdim)

Pesta ulang tahun Jennifer Bachdim juga dihadiri oleh Jessica Iskandar dengan tampilannya yang menawan meski tengah hamil tua. Istri Vincent Verhaag itu memilih gaun motif berwarna hitam dan putih.

Jessica Iskandar sempat mengucapkan selamat ulang tahun secara pribadi melalui video selfie kebersamaan mereka di sela acara. Jessica dan Jennifer memang diketahui bersahabat dekat.

6. Banjir Ucapan Selamat

Pesta Ulang Tahun Jennifer Bachdim (instagram/@jenniferbachdim)

Selain dirayakan oleh keluarga dan para sahabat terdekat, Jennifer Bachdim juga dibanjiri ucapan selamat. Sejumlah selebriti dan kerabat terlihat mengucapkan selamat ulang tahun di kolom komentar.

"Happy birthday," ungkap Indah Kalalo yang kini juga menetap di Bali sejak menikah. "Hbd jenn!! wish u all d best gorgeous!!" tulis Theresa Wienathan, asisten pribadi Nia Ramadhani. "Happy Birthday sayang," ucap Melanie Putria.

Selamat ulang tahun, Jennifer Bachdim!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More