Ismail | MataMata.com
Momen Sahur Pertama Atta dan Aurel. (YouTube/AH)

Matamata.com - Momen Ramadhan merupakan saat paling dinanti umat muslim. Selain pahala ibadah dilipat gandakan, di bulan yang hanya datang setahun sekali tersebut banyak momen yang hanya bisa dinikmati saat bulan puasa.  Salah satunya adalah momen sholat tarawih. 

Selain ajang meraup pahala, sholat tarawih juga dapat dijadikan ajang berkumpul bareng keluarga. Seperti halnya sederet artis berikut yang memilih untuk salat tarawih bareng keluarga. 

Kira-kira seperti apa momen kumpul keluarga artis berikut saat salat tarawih bareng? Simak potretnya di bawah ini. 

Baca Juga:
18 Tahun Lalu Gagal Nikah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kini Dikabarkan Tunangan

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih untuk salat tarawih dirumah saja. Kehadiran sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta menambah istimewa momen ramadhan tahun ini. Pasalnya ini merupakan tahun pertama bagi keduanya sebagai orang tua bagi putri mereka. 

Momen Artis Tarawih Bareng Keluarga (Instagram/@attahalilintar)

2. Ayu Dewi pun tampak membagikan momen tarawih bersama keluarga kecilnya. Bersama dengan sang suami dan buah hati, presenter kocak ini mengunggah foto selfie saat menjalankan salat tarawih pertama. 

Momen Artis Tarawih Bareng Keluarga (Instagram/@mrsayudewi)

3. Selanjutnya ada Anang Hermansyah yang jadi imam saat salat tarawih dirumah. Sedangkan makmumnya terdiri dari anak-anak dan karyawannya. Momen tersebut dibagikan sang istri lewat akun Instagramnya. 

Baca Juga:
Gantengnya Wajah Anak Nikita Willy, Terkuak Dalang Keonaran Nikita Mirzani

Momen Artis Tarawih Bareng Keluarga (Instagram/@ashanty_ash)

4. Tampil cantik dengan mukena berwarna pink, Ghea Indrawari juga turut membagikan momen salat tarawih. Finalis Indonesian Idol ini juga memilih  menjalankan salat tarawih bersama keluarga. 

Momen Artis Tarawih Bareng Keluarga (Instagram/@gheaindrawari)

5. Berikutnya ada Anandha Omesh yang salat tarawih bersama istri dan anak-anaknya. Suami Ayu Dian tersebut tampak mengenakan peci senada dengan putranya. 

Momen Artis Tarawih Bareng Keluarga (Instagram/@dianayulestari)

6. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo juga terlihat menjalankan salat tarawih bareng keluarga di rumah. Tingkah lucu si bungsu pun mewarnai sholat tarawih pertama keluarga tersebut. Sibuk telentang saat yang lain salat, Zaskia Adya Mecca sebut anaknya paling khusyuk, lucu banget ya. 

Baca Juga:
Harta Indra Kenz Sengaja Disembunyikan, PPATK: Ada Ratusan Miliar Rupiah!

Momen Artis Tarawih Bareng Keluarga (Instagram/@hanungbramantyo)

7. Satu lagi, ada Ayu Ting Ting yang salat tarawih bersama keluarganya. Meski tak lagi tinggal bersama, sang adik Syifa pun menyempatkan diri salat tarawih di kediaman sang ayah. Momen kumpul keluarga di bulan puasa tersebut  dibagikan Ayu lewat akun Instagramnya.

Momen Artis Tarawih Bareng Keluarga (Instagram/@ayutingtung92)

8. Tak kalah kompak, Alissa Soebandono dan Dude Herlino juga menyambut bulan Ramadhan tahun dengan bahagia. Bersama kedua anak mereka, pasangan artis ini membagikan momen kebersamaan selepas salat tarawih bersama. 

Momen Artis Tarawih Bareng Keluarga (Instagram/@ichasoebandono)

9. Kumpul bareng keluarga, Adly Fairuz juga tampak menjalankan salat tarawih berjamaah dirumah. 

Baca Juga:
Viral Gofar Hilman Ditampar Arian: Gue Merasa Tersingkirkan dari Pergaulan

Momen Artis Tarawih Bareng Keluarga(Instagram/@angbeenrishi)

Nah, itulah sederet momen artis salat tarawih bareng keluarga dirumah, adem banget dipandang. 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More