Yohanes Endra | MataMata.com
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Oktarani sudah go public dengan Ricky Miraza. Keduanya sudah menjalin ikatan cinta sejak dua bulan lalu.

"Sudah dua bulan. Yang pasti saya sama beliau itu bukan sebelum saya bercerai tapi sesudah. Ini digarisbawahi ya," ujar Kalina Oktarani, ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat (8/4/2022).

Pada saat bersamaan, Kalina Oktarani belum mau membahas rencana menjalin hubungan yang lebih serius dengan Ricky Miraza. Mengingat dirinya baru saja bercerai dari Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Hubungan dengan Pacar Berondong Diledek bak Ibu dan Anak, Kalina Oktarani Ngegas

"Kawin mulu gue kayak kucing, heran," kata perempuan 41 tahun tersebut.

Kalina Oktarani mengaku masih ingin menikmati masa-masa pacaran dengan Ricky Miraza yang baru saja berjalan.

"Sekarang saya sama Ricky lagi menikmati saja dulu yang namanya pengenalan," imbuh mantan istri Deddy Corbuzier ini.

Baca Juga:
Pacar Berondong Kalina Oktarani Ngebet Tantang Vicky Prasetyo Adu Jotos di Atas Ring

Ricky Miraza dan Kalina Oktarani menggelar konfrensi pers dan membantah tudingan selingkuh yang dilayangkan Vicky Prasetyo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Kalina Oktarani juga tak mau lagi buru-buru mengambil keputusan untuk menikah seperti saat naik pelaminan dengan Vicky Prasetyo.

"Sekarang saya pikir gini, saya sama Ricky mau minggu depan, bulan depan, tahun depan, dua tahun lagi nikah itu kan maksudnya kami enggak pernah tahu ya, saya bukan Tuhan yang sedang merencanakan," tutur Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani mengakui, dirinya memang terburu-buru saat menerima pinangan Vicky Prasetyo. Ibunda Azka Corbuzier ini mengaku ingin mewujudkan keinginan sang ibu, Erlan Wardhania yang terlanjur jatuh hati kepada lelaki 37 tahun tersebut.

Baca Juga:
Pacarnya Akan Tanding Tinju Lawan Vicky Prasetyo, Kalina Anggap Jalan Terakhir Selesaikan Masalah

"Kalau kemarin kan saya terlalu ngoyo. Sebagai anak, saya ingin menjadi anak yang berbakti untuk ibu saya. Tapi sekarang ibu saya sudah meninggal," ucap Kalina Oktarani.

Sehingga untuk saat ini, Kalina Oktarani memilih untuk membiarkan hubungannya dengan Ricky Miraza mengalir tanpa dibebani rencana pernikahan.

"Saya sih penginnya ya hubungan saya sama Ricky tuh serius, tapi jangan terlalu ngoyo atau gimana," ucap Kalina Oktrani. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Pacar Berondong Kalina Oktarani Tantang Vicky Prasetyo Duel Tinju, Alasannya Berkelas!

Load More