Nur Khotimah | MataMata.com
Kalina Oktarani di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (10/2/2022). (Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Belakangan Kalina Oktarani dikabarkan tengah dekat dengan Ricky Miraza yang usianya jauh lebih muda. Hal itu membuat Kalina diledek bak ibu dan anak dengan pacar berondongnya.

Ketika disinggung soal ledekan tersebut, Kalina Oktarani agak sewot. Mantan istri Deddy Corbuzier itu menyebutkan bahwa ada pasangan lain yang jarak usianya lebih jauh.

"Kayak emak sama anak? Ada yang beda lebih jauh kok," kata Kalina Oktarani saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat (8/4/2022).

Baca Juga:
12 Potret Gisella Anastasia di Laut Parigi Moutong, Menyelam Hingga Kedalaman 30 Meter

Bagi Kalina Oktarani, perbedaan usia sama sekali tidak berpengaruh dalam hubungannya dengan Ricky Miraza. Sebab setiap manusia pasti punya momen di mana mereka bisa bersikap lebih dewasa atau bahkan kekanak-kanakan.

Ricky Miraza dan Kalina Oktarani menggelar konfrensi pers dan membantah tudingan selingkuh yang dilayangkan Vicky Prasetyo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Pribadi dia sama saja kayak saya. Kadang dia dewasa, kadang dia kayak anak kecil. Saya juga sama, dekat dia saya kayak anak kecil, dekat dia saya manja. Manusiawi lah," terang ibu Azka Corbuzier.

Daripada memikirkan usia, Kalina Oktarani lebih butuh sosok yang bisa menerima dia seutuhnya. Kebetulan, sifat itu ada dalam diri Ricky Miraza.

Baca Juga:
Chandrika Chika Main ke Rumah Aurel Hermansyah, Ashanty Kaget: Kamu kok Kurus Banget?

"Ya kalau kelebihan, siapa sih yang nggak bisa menerima kelebihan orang? Kelebihan materi, kelebihan ini itu. Tapi menerima kekurangan, buat saya itu jarang," papar mantan istri Deddy Corbuzier.

Kalina Oktarani malah heran dengan orang-orang yang terlalu mempermasalahkan perbedaan usianya dengan Ricky Miraza.

"Lah sekarang apa bedanya? Perempuan yang usianya lebih muda dari laki-laki juga banyak," kata dia.

Baca Juga:
10 Potret Umi Pipik Umrah, Kenakan Topi Khusus saat Lakukan Tawaf

Walau di sisi lain, Kalina Oktarani juga menolak dianggap tua sekalipun usianya dengan Ricky Miraza terpaut jauh. "Nggak bisa dibilang emak sama anak juga ya. Maaf ya, saya masih muda," tandasnya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More