Ade Wismoyo | MataMata.com
Gisella Anastasia jadi penjual nasi goreng. (Instagram/gisel_la)

Matamata.com - Baru-baru ini Gisella Anastasia membagikan video saat dirinya memasak nasi goreng di warung miliknya. Video aksi memasak Gisel ini banjir pujian dari netizen. Bukan tanpa sebab, pasalnya ibu satu anak ini terlihat sangat luwes ketika memasak. Tak sedikit yang menduga jika masakan Gisel pasti lezat dan tergoda ingin mencicipi makanan buatannya.

Seperti diketahui, Gisel memiliki usaha di bidang kuliner yang ia kelola bersama mantan kekasihnya, Wijin. Meski hubungan asmara Wijin dan Gisel telah kandas, namun usaha warung nasi goreng bernama Rakoes tetap berjalan. Kandasnya cinta Gisel dan Wijin tidak membuat hubungan bisnis di antara mereka berakhir.

Wijin dan Gisel pun masih rajin memposting bermacam promo yang ditawarkan oleh Rakoes. Seperti lewat video terbarunya, Gisel rupanya ingin mengabarkan bahwa warung nasi goreng miliknya sedang bagi-bagi THR. Lantas seperti apa potret warung nasi goreng Gisella Anastasia? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Aksi Heroik Dokter Thais Bantu Nikita Willy Lahiran, Meluncur dari Lokasi Syuting Tuai Pujian Artis Hollywood

1. Dikelola Bareng Wijin

Warung Nasi Goreng Gisella Anastasia. (Instagram/rakoes.indonesia)

Gisella Anastasia membuka usaha franchise nasi goreng dengan brand bernama Rakoes. Usahanya ini awalnya ia kerjakan juga dengan Wijin yang kala itu masih menjadi kekasihnya. Setelah putus, ternyata bisnis kulinernya ini terus berlanjut.

2. Punya Banyak Cabang

Baca Juga:
Nita Gunawan Gelendotan Mesra di Bahu Raffi Ahmad, Nama Ayu Ting Ting Disebut-sebut

Warung Nasi Goreng Gisella Anastasia. (Instagram/rakoes.indonesia)

Sejak dibuka pada awal tahun lalu, gerai warung nasi goreng milik Gisel dan Wijin sudah memiliki banyak cabang di beberapa kota besar tanah air. Beberapa kota yang menjadi tempat Gisel, menyajikan menu nasi goreng miliknya ini seperti di Surabaya, Sidoarjo, Jakarta dan beberapa kota lain.

3. Franchise

Warung Nasi Goreng Gisella Anastasia. (Instagram/rakoes.indonesia)

Usaha milik Gisel ini bisa juga dibuka oleh netizen yang ingin memulai bisnis. Sebab, gisel dan Wijin memang menawarkan kerjasama atau kemitraan untuk nasi goreng mereka. Jadi bisnis kulinernya ini memang dijadikan semacam franchise dan bisa dibuka oleh siapapun.

Baca Juga:
Link Live Streaming Duel Tinju Azka Corbuzier Vs Paris Pernandes

4. Nasi Goreng Gerobak

Warung Nasi Goreng Gisella Anastasia. (Instagram/rakoes.indonesia)

Tidak seperti artis lain yang memilih menyewa tempat bagus untuk bisnisnya, Gisel justru memilih gerobak biasa. Warung nasi goreng milik Gisel ini persis seperti nasi goreng gerobak pada umumnya.

Bahkan ada beberapa gerai yang dibuka di pinggir jalan seperti pedagang kaki lima. Meski demikian cita rasa yang ditawarkan boleh diadu dengan menu di restoran.

Baca Juga:
Inspirasi Style Abaya Remaja Kekinian untuk Wanita Muslimah

5. Selalu Ramai Pembeli

Warung Nasi Goreng Gisella Anastasia. (Instagram/rakoes.indonesia)

Cita rasa nasi goreng Rakoes sepertinya cocok dengan masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dari panjangnya antrean pembeli yang ingin mencicipi kelezatan nasi goreng Gisel.

6. Kokinya Cantik

Warung Nasi Goreng Gisella Anastasia. (Instagram/rakoes.indonesia)

Dalam beberapa kesempatan, Gisel pernah menyiapkan sendiri nasi goreng spesial dari menu Rakoes. Keluwesan Gisel saat memasak pun membuat netizen terpana. Ibu dari Gempi itu tampak tidak canggung sama sekali ketika menyiapkan memasak di atas gerobak nasi goreng. Kecantikan Gisel sebagai koki sudah pasti meningkatkan rasa penasaran penggemar dengan menu nasi goreng Rakoes.

7. Diganggu Saat Masak

Warung Nasi Goreng Gisella Anastasia. (Instagram/rakoes.indonesia)

Belum lama ini, Gisel juga mengunggah video saat dirinya memasak dalam rangka bagi-bagi THR. Dari video itu publik tak hanya dibuat kagum dengan kepiawaian Gisel dalam memasak. Tetapi juga rasa dari masakan yang sudah Gisel buat. Sayangnya ada sosok yang mengganggu acara masak Gisel. Tangan dari orang yang menemani Gisel memasak dianggap mengganggu lantaran langsung mengambil bumbu dari tangan Gisel begitu saja.

Itu tadi potret warung nasi goreng Gisella Anastasia dan Wijin. Meski hubungan asmara keduanya berakhir, namun keduanya masih berhubungan baik sebagai teman dan rekan bisnis. Gimana tertarik untuk membuka gerai Rakoes?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More