Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Terbaru Kevin Aprilio. (Instagram/kevinaprilio)

Matamata.com - Kevin Aprilio baru saja merayakan ulang tahunnya pada (7/4/2022) kemarin. Untuk merayakan pertambahan usianya, ia pun mengunggah beberapa foto terbaru dirinya. Potret Kevin Aprilio di ultah ke-32 disebut semakin matang dan berkarisma.

Penampilannya juga dinilai kian gagah setelah menjalani transplantasi rambut. Gayanya dengan rambut yang semakin lebat serta jenggot membuat pesona manly-nya makin kentara. Putra sulung pasangan musisi Addie MS dan Memes memang dikenal berwajah ganteng, jadi mau bergaya seperti apapun penampilannya pasti good looking.

Tetapi memasuki usianya yang kian dewasa, pentolan Vierratale ini menunjukkan pesona yang berbeda dibandingkan saat awal kemunculannya dulu. Di awal kariernya, Kevin tampil manis dan cool dengan rambut gondrongnya. Musisi yang menyukai musik Jepang ini pernah tampil dengan gaya khas anak band Jepang dengan rambut jabrik.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Beri Jawaban Bijak soal Siapa yang Paling Ganteng, Bukan King Faaz atau Rafathar

Sekarang di usianya yang semakin dewasa, Kevin Aprilio memperlihatkan sisi lain dirinya lewat penampilan dan style barunya. Penasaran seperti apa potret Kevin Aprilio di ultah ke-32? Intip langsung sederet potret Kevin Aprilio berikut ini.

1.Genap Berusia 32 Tahun

Potret Kevin Aprilio di ultah ke-32. (Instagram/kevinaprilio)

Ini adalah potret terbaru Kevin Aprilio di ultah ke-31 yang diunggah di Instagram miliknya. Dalam potret ini, ia dan sang istri, Vicy Melanie terlihat tengah menikmati makan malam berdua.

Baca Juga:
4 Drama Lee Yo Won, Green Mothers' Club Paling Baru

Pasangan yang menikah pada 20 Oktober 2020 silam ini memang sering membagikan momen mesra mereka. Momen kebersamaan yang mereka tunjukkan kerap bikin fans baper, terlebih keduanya juga selalu tampil mesra dan romantis di setiap kesempatan.

2. Semakin Manly

Potret Kevin Aprilio di ultah ke-32. (Instagram/kevinaprilio)

Penampilan Kevin Aprilio di usianya yang sudah kepala tiga ini terlihat semakin manly. Pesonanya cool dan manis di awal debut sudah tak berbekas. Kalau melihat penampilannya yang sekarang, pasti nggak nyangka kalau dulu Kevin pernah bergaya dengan rambut jabrik ala harajuku. Sebelumnya jenggot Kevin cukup lebat, tetapi di momen ulang tahunnya, ia mencukur tipis jenggotnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Ajak Arsy Hermansyah Nginap di Rumah: Udah Nyiapin Kamar

3. Transplantasi Rambut

Potret Kevin Aprilio di ultah ke-32. (Instagram/kevinaprilio)

Beberapa waktu lalu, Kevin Aprilio sempat menjalani transplantasi rambut di Turki. Setelah menjalani tanam rambut, putra Addie MS ini akhirnya memiliki rambut yang lebat dan sehat. Penampilan barunya dengan rambut lebat mendapat pujian dari banyak orang. Bahkan Anang Hermansyah juga mengikuti jejak Kevin dengan melakukan transplantasi rambut di Turki.

4. Tumbuhkan Jenggot

Baca Juga:
Nagita Slavina Ditelepon Nita Gunawan, Raffi Ahmad Tersenyum Getir: Jangan Marah Sama Aku Ya

Potret Kevin Aprilio di ultah ke-32. (Instagram/kevinaprilio)

Tak hanya transplantasi rambut, pentolan band Vierratale ini juga menumbuhkan jenggot. Penampilannya dengan jenggot lebat kian membuatnya memesona. Jenggotnya ini berhasil membuatnya lepas dari imej cool dan manis yang sempat melekat padanya di awal karier bersama Vierratale.

5. Berkarisma

Potret Kevin Aprilio di ultah ke-32. (Instagram/kevinaprilio)

Telah berusia 32 tahun, penampilan dan style Kevin Aprilio pun mulai berubah. Sekarang ia terlihat lebih karismatik dibandingkan dengan penampilannya di tahun-tahun sebelumnya. Karisma yang dimiliki Kevin semakin terpancar setelah dirinya menjalani transplantasi rambut.

6. Masih Aktif nge-Band

Potret Kevin Aprilio di ultah ke-32. (Instagram/kevinaprilio)

Hingga saat ini Kevin Aprilio masih aktif bermain band. Bandnya Vierratale masih sering manggung dan mengisi acara. Ia pun kerap membagikan momen kebersamaan dengan anggota bandnya, termasuk Widi Vierratale.

7. Jadi Produser

Potret Kevin Aprilio di ultah ke-32. (Instagram/kevinaprilio)

Selain menjadi keyboardist Vierratale, Kevin Aprilio juga menjadi seorang produser musik lho. Bahkan ia sempat mendebutkan sebuah grup vokal wanita bernama Princess. Sayang grup ini tidak bertahan lama dan akhirnya bubar.

Itu dia potret Kevin Aprilio di ultah ke-32 tahun yang semakin berkarisma. Selamat ulang tahun Kevin!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More