Nur Khotimah | MataMata.com
Mawar AFI. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Mawar AFI kembali menjadi perbincangan. Bukan karena masalah rumah tangga, kali ini Mawar disorot lantaran penampilan barunya usai mengubah gaya rambut.

Lewat Instagram, Mawar AFI mengabarkan bahwa dirinya baru saja ganti gaya rambut. Ibu tiga anak itu tampil dengan gaya rambut bob berponi yang membuatnya nampak cantik bak anak gadis.

"Kata orang-orang mah buang sial ceunah," tulis Mawar di Instagram, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga:
Gaet Mayang Jadi Bintang Utama, Sutradara Film Leak Kajeng Kliwon: Mudah-mudahan Gak Ngecewain

Penampilan baru Mawar AFI menjadi perbincangan yang cukup hangat saat dibagikan ulang oleh akun Instagram @nyinyir_update_official. Netizen langsung memberikan beragam opini.

Beberapa netizen menyinggung soal isu Mawar AFI diselingkuhi oleh mantan suaminya, Steno Ricardo. Ada juga netizen yang memuji kecantikan jebolan "Akademi Fantasi Indosiar" itu dengan rambut barunya.

Mawar AFI ganti gaya rambut. (Instagram/@mysamawar)

"Bingung gue, model begini masih diselingkuhin juga wkwk," kata netizen. "Nah, nyesel pasti di belakang pak," komentar yang lain. "Bisa-bisanya suaminya buang berlian demi... Ah sudahlah," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Marshanda Diejek Gemuk, Langsung Skakmat Penghinanya Pakai Kalimat Menohok

"Jadi lebih muda ya," puji netizen. "Berlian dibuang demi tembaga. Kak Mawar love you," bela yang lain. "Bener tambah cantik," imbuh yang lain.

Sementara itu, nama Mawar AFI belakangan kembali mencuat karena isu perselingkuhan mantan suaminya dengan eks baby sitter mereka. Kini mantan suami Mawar AFI sudah menikahi eks pegawainya itu.

Mawar sendiri sudah resmi bercerai pada Januari 2022 setelah mengajukan gugatan ke pengadilan pada Agustus 2021. Pada saat bercerai, Mawar mengaku mereka dalam keadaan baik-baik saja. Tapi kemudian ia mencium keanehan antara mantan suaminya dengan eks baby sitter anak-anaknya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Bongkar Biaya Oplas, Pantas Hasilnya Cantik Banget bak Idol Korea

Load More