Ade Wismoyo | MataMata.com
Mayang main film horor (instagram.com/@madamgosip.official)

Matamata.com - Adik almarhumah Vanessa Angel, Mayang Sudrajat diketahui tergabung dalam projek film horor bertajuk 'Leak Kajeng Kliwon'. Tak tanggung-tanggung, dalam debutnya sebagai pemain film, Mayang langsung dapat pemeran utama.

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar terkait produksi film horor tersebut, Mayang tampil bersama beberapa pemain lainnya untuk menjawab pertanyaan dari para awak media.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @madamgosip.official, Senin (11/4/2022), tampak Mayang duduk di tengah, didampingi oleh aktor dan aktris lain.

Baca Juga:
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Sama-Sama Ajukan Hak Perwalian Anak di Sidang Kedua

Mayang pun tampak antusias menjawab pertanyaan dari para awak media. Ia mengaku mengambil job tersebut untuk menyalurkan bakatnya.

"Ya aku di sini setidaknya sekalian ingin menyalurkan bakat aku ya, terus juga ya semoga nanti aku bisa menampilkan yang terbaik dan tidak mengecewakan," ujarnya.

"Mohon doanya dan dukungannya," pungkas putri dari Doddy Sudrajat itu.

Baca Juga:
10 Potret Konser Agnez Mo di Miami Amerika Serikat, Gebrak Festival Musik Sound Money Bareng DJ Steve Aoki

Mayang main film horor (instagram.com/@madamgosip.official)

Sebelumnya, Mayang mendapat pertanyaan menggelitik dari salah seorang awak media yang menanyakan apakah tindakan Mayang mengambil tawaran film tersebut sebagai pelampiasan atas permasalahan yang sedang terjadi baru-baru ini.

Namun Mayang hanya tersenyum dan menyebut pertanyaan itu penuh pancingan.

"Jangan gitu ah, mancing nih pertanyaannya," ujar Mayang sambil tersenyum.

Baca Juga:
6 Potret Lesti Kejora Jadi Host Kompetisi Tausiah, Penampilannya Dapat Pujian dari Warganet

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mempertanyakan kemampuan akting Mayang.

"Bakat apaan?" tanya salah satu netizen, "Dia pasti jadi leaknya," sahut netizen lain, "Nekat nih produsernya," tulis salah satu netizen, "Support aja gaesss.... Biar mereka ada kerjaan dan penghasilan, jadi mereka punya kesibukan, kalau nganggur bahaya... Nyari sensasi lagi," sahut lainnya.

Baca Juga:
Mutia Ayu Kepo Kabar Mendiang Glenn Fredly Sekarang, Langsung Dijawab Lewat Mimpi

Load More