Yohanes Endra | MataMata.com
Fitri Tropica. (Instagram/fitrop)

Matamata.com - Fitri Tropica akhirnya melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan di RSIA Bina Medika Bintaro pada hari Senin (11/4/2022). Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Fitri Tropica alias Fitrop beberapa jam setelah lahiran.

Istri dari Irvan Hanafi alias Irvan Toge itu juga mengungkapkan nama anaknya yang begitu indah, yakni Kamya Aisa Hanara yang bisa dipanggil Baby Kamya.

"Masya Allah TabarakAllah. Halo Assalamualaikum. Aku Kamya. Kamya Aisa Hanara. @kamya_aisahanara Kata Papi dan Mama, nama aku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku," bunyi keterangan dalam caption unggahan Fitrop.

Baca Juga:
Suami Malas Beres-beres Rumah, Fitri Tropica Kasih Balasan Kocak tapi Menohok!

Fitri Tropica melahirkan anak kedua. (Instagram/fitrop)

Bukan sekadar nama, ada makna indah nan mendalam di balik nama Kamya Aisa Hanara yang dipilih Fitrop dan Irvan untuk anak kedua mereka.

"Kamya berarti cantik dan beruntung. Aisa berarti makmur. Hanara adalah gabungan nama belakang mama papiku (Hanafi dan Rakhmawati) yang berarti honour yaitu kehormatan kemuliaan dan kebanggaan," ujar Fitrop.

"Jadi melalui nama aku, papi dan mama berdoa supaya aku jadi kebanggaan Irvan Hanafi dan Fitri Rakhmawati yang cantik makmur dan beruntung. Doain aku semoga semua harapan Mama dan Papi dalam nama aku Allah kabulkan. Aamin Ya Rabbal Alamiin."

Baca Juga:
Fitri Tropica Heran Lihat Potret Anak Keduanya Lewat USG: Nggak Mirip Mama Papanya

Fitri Tropica melahirkan anak kedua. (Instagram/kamya_aisahanara)

Sederet netizen pun memberikan ucapan selamat untuk kelahiran anak kedua Fitri Tropica. Bahkan, tak sedikit di antara mereka yang memuji kecantikan adik dari Sada Aminahanara tersebut seperti member idol group CherryBelle.

"MasyaAllah Tabarakallah selamat datang di dunia cantik, semoga menjadi anak yang sholehah, dan selalu berbakti sama orang tua," komentar netizen.

"Alhamdulillahh MasyaAllah cantiknya," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Fitri Tropica Bakal Punya Anak Cewek Lagi, Beri Pesan Kocak ke Suami

"MasyaaAllaah... Alhamdulillah. Barakallaah Teh @fitrop , Papi @irvantoge , Kaka Sada @sada_aminahanara yang akhirnya bertambah lagi member Cherrybelle nya. Hihii... Semoga sehat selalu dan jadi anak yang sholehah InsyaaAllah," imbuh lainnya.

Load More