Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

Matamata.com - Penampilan Ariel NOAH dalam tayangan grand final X Factor Indonesia pada Senin (11/4/2022) malam mencuri perhatian. Sebab, ayah satu anak itu tampil kece mengenakan jas hitam.

Melansir beberapa unggahan di media sosial, Ariel NOAH terlihat menawan dalam balutan jas yang dipadukan dengan celana serta kemeja hitam. Ia juga menata rambutnya dengan jambul tipis.

Sosok di balik penampilan Ariel adalah pemilik akun Instagram @staros. Ia diketahui kerap menjadi stylist Ariel dan band NOAH dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga:
Ibunda Nagita Slavina dan Suami Gagal Mediasi

Penampilan Ariel NOAH sebagai juri X Factor Indonesia tadi malam menuai perhatian berbagai akun fanbase di Instagram, termasuk akun @fashion_arielnoah.

"Gak semua orang kuat disenyumin gini. Cakep banget @arielnoah malam ini pakai jas," tulis akun @fashion_arielnoah mengiringi deretan potret Ariel NOAH memakai jas, Senin (11/4/2022).

Penampilan Ariel NOAH pakai jas. (Instagram/@hagaipakan/@fashion_arielnoah)

Sudah bisa ditebak, banyak netizen yang mengomentari penampilan Ariel usai melihat unggahan tersebut. Mereka memuji mantan Luna Maya itu terlihat semakin tampan dan fresh.

Baca Juga:
Suami Siti Badriah Bar-bar Cium Anak sampai Pipinya Merah, Banjir Protes: Itu Sakit, Kasihan!

"Fresh banget kek kue Lebaran," puji netizen. "Seger lihat ini," sahut lainnya. "Makin ganteng pake jas," komentar yang lain. "Seger kek es teler," celetuk akun lain.

"Ganteng banget. Fashion yang disuka," ujar netizen. "Bener Min, abor (Aa Boril, sapaan Ariel NOAH) cakepnya gak ketulungan pake jas item itu. Pantes pisan pake jas item," tutup netizen.

Sementara itu, grand final "X Factor Indonesia" tadi malam dimeriahkan beberapa musisi Tanah Air. Di antaranya Fiersa Besari dan Rizky Febian. Babak Result rencananya akan digelar pada 18 April mendatang.

Baca Juga:
Wirda Mansur Bersumpah Ada yang Mau Beli Paytren Rp 4 Triliun: Satu T Gak Ada Apa-apanya!

Load More