Ade Wismoyo | MataMata.com
Puput Sudrajat. (Instagram/@puput_soedrajat)

Matamata.com - Puput Sudrajat mengaku lega dan ikhlas setelah gugatan cerainya dikabulkan oleh pihak pengadilan. Ia mengaku sudah sejak lama memiliki niat untuk berpisah dengan ayah almarhumah Vanessa Angel tersebut.

Dalam video yang tayang di kanal Youtube Seleb Oncam News Puput didampingi kuasa hukum menjawab pertanyaan para awak media terkait perceraian ini.

"Memikirkan berpisah itu udah lama banget, udah tarik ulur terus, udah ikhlas saat ini," kata Puput.

Baca Juga:
Brisia Jodie Putus dari Julian Jacob: Hatiku Dibolak-balikkan Tuhan

Lebih lanjut, Puput menjawab isu yang menyebut bahwa Doddy Sudrajat melarangnya untuk bekerja. Ia mengaku diminta berhenti kerja dan mengambil job sebagai manajer anak-anak (Mayang dan Chika).

Potret Mesra Doddy Sudrajat dan Istri (instagram/@dodysoedrajat_1/@puput_soedrajat)

Puput juga mengaku ia akan mendapat 25 dari penghasilan anak-anak yang terjun ke dunia entertainment. Namun, Puput menolaknya karena ia punya pekerjaan lain dan merasa tak perlu mengambil 25 persen dari penghasilan anak-anaknya.

"Kemauan Daddy yang terakhir kan melarang saya untuk bekerja ya infonya, tapi, saya disuruh untuk menjadi manajernya anak-anak, 'Kamu udah cukup, daripada 25 persen kamu kasih ke manajer, mendingan dikasih kamu'. Saya kan punya pekerjaan sendiri, nggak perlu saya berharap dari hasil pekerjaan anak-anak yang 25 persen itu," tutur Puput.

Baca Juga:
Lirik Lagu DICE - Onew SHINee

Terkait penyebab perceraian, Puput menyebut murni karena ketidakcocokan. Ia juga menyinggung soal orang ketiga, namun itu sudah berlalu dan bukan jadi penyebab ia menceraikan Doddy Sudrajat.

"Banyak ketidakcocokan aja dan udah lelah. KDRT nggak ada, aman," ujar Puput.

"Nggak ada pihak ketiga sama sekali, untuk kasus yang sekarang ini nggak ada. Sebelumnya di tahun-tahun sebelumnya waktu pertama kali itu memang ada (orang ketiga)," pungkas Puput.

Baca Juga:
Arief Muhammad Mau Kasih Justin Bieber Vespa: Syaratnya Suruh Nyanyi Lagu Daerah

Load More