Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Dinar Candy Jalani Umrah. (YouTube/Dinar Candy)

Matamata.com - Dinar Candy ikut mengomentari peristiwa pemukulan yang dialami oleh dosen dan pegiat media sosial Ade Armando di tengah lautan massa demonstrasi Senin (11/4/2022) kemarin.

Lewat unggahan Instagram story, DJ seksi itu membagikan potongan video dari Tiktok yang memperlihatkan aksi kekerasan yang dialami oleh Ade Armando.

"Awalnya berdebat akhirnya dihajar massa sampai babak belur ditelanjangi hingga celananya hilang," narasi dalam video tersebut.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Diperiksa Bareskrim Lusa, Kapan Giliran Rizky Billar dan Lesti Kejora?

Dinar mengaku sedih melihat kejadian tersebut. Ia pun mencolek akun Instagram Ade Armando dalam unggahan tersebut.

Unggahan Dinar Candy soal Ade Armando (instagram/@dinar_candy)

"Sediiih aku lihat ini @adearmando1961," tulis Dinar Candy dalam unggahan tersebut.

Tak lama kemudian, Dinar Candy kembali mengunggah IG story yang berisi penjelasan tentang video sebelumnya. Diduga, banyak netizen yang salah paham dan menuduh Dinar membela Ade Armando.

Baca Juga:
Tetap Glowing, Wajah Sarwendah saat Bangun Tidur Dipuji: Kayak Mau Nge-Mall Bund!

Dinar mengaku tak bermaksud membela siapapun. Ia hanya menyampaikan perasaan sedih saat melihat video kekerasan tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa video tersebut ia dapatkan dari TikTok dan diunggah ulang di Instagram.

"Aku aja tinggal di negara demokrasi bebas berpendapat. Lah update status kenapa gua ada yang larang-larang? Gua nggak ada maksud ke siapa pun, gue cuma iseng aja, kata-katanya nyeleneh copy dari TikTok! Emosi bulan puasa," tulis Dinar Candy.

Dinar Candy lebih lanjut menyebut banyak tantangan dalam menjalankan ibadah puasa. Ia juga menyinggung para hatters yang berpura-pura.

Baca Juga:
Puput Blak-blakan Pernah Diminta Kerja oleh Doddy Sudrajat: 25 Persen Buat Kamu

"Banyak banget yah tantangan ibadahnya, tapi apapun itu semoga suatu saat nanti indah pada waktunya, so yang sebenernya hatters gue jangan pura-pura!" pungkas Dinar Candy.

Load More