Nur Khotimah | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo kembali mejeng di majalah Amerika Serikat. Kali ini giliran majalah The House yang melakukan wawancara dan pemotretan bersama pelantun "Patience" tersebut.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh pihak majalah The House lewat unggahan Instagram pada Rabu (13/4/2022). Akun ini menyertakan hasil pemotretan Agnez Mo.

"The Music Issue is now LIVE. Check out our cover star, AGNEZ MO online and in print now!" bunyi keterangan yang ditulis oleh The House di Instagram.

Baca Juga:
Aa Gym Ceramah soal Ustaz yang Bisa Bikin Harta Habis Lewat Sedekah: Nyindir Ucup?

Selain The House, kabar Agnez Mo jadi sampul majalah ternama juga disampaikan oleh akun Instagram resmi @the.agnation. Akun ini membagikan lebih banyak foto lagi dalam unggahannya.

Terlihat Agnez Mo bergaya cantik dan swag dalam foto-foto untuk majalah tersebut. Melansir laman resmi The House, Agnez mengenakan busana dari berbagai merek dan desainer dunia.

Potret Agnez Mo di majalah Amerika, The House. (Instagram/@the.agnation)

Sudah bisa ditebak, potret Agnez Mo untuk majalah The House menuai banyak komentar dari netizen. Mereka kompak memberikan pujian untuk kekasih Adam Rosyadi tersebut. Bahkan ada yang menyebut Agnez memancarkan aura dewi dalam pemotretan majalah itu.

Baca Juga:
Boy William Tegaskan Bukan Afiliator Aplikasi Trading Ilegal: Aku Nggak Terima Komisi

"Cantik banget," puji netizen. "Omg queen," imbuh yang lain. "Goddess vibes (aura dewi)," sahut netizen. "Wow, very beautiful (sangat cantik)," komentar akun lain.

"Nah harusnya gini," celetuk lainnya. "Suka banget sama semua," ujar netizen. "Semoga Agnez bisa konsisten dengan look-look seperti ini. Ini Agnez banget," tutur yang lain.

Seperti diketahui, Agnez Mo sudah beberapa kali tampil di majalah-majalah ternama. Salah satunya, majalah fesyen dan gaya hidup yang bertempat di Los Angeles, Composure Magazine.

Baca Juga:
Celine Evangelista Puasa Saat Ramadhan, Angel Lelga Singgung Status Mualaf

Dalam majalah tersebut, Agnez Mo tidak hanya melakukan pemotretan. Penyanyi cantik ini juga diwawancara untuk membahas banyak topik, termasuk perannya sebagai duta anti-narkoba dan memberantas perdagangan manusia di Asia.

Load More