Ade Wismoyo | MataMata.com
Krisdayanti (instagram.com/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti merupakan salah satu artis yang juga berprofesi sebagai anggota DPR RI. Wanita yang merupakan anggota Fraksi PDIP tersebut selalu mencuri perhatian media terkait fashion yang ia gunakan saat bertugas sebagai anggota dewan.

Baru-baru ini, Krisdayanti memamerkan momen saat dirinya mengikuti sidang paripurna. Ibunda Azriel Hermansyah itu pun tampil memukau dengan sebuah dress batik yang cantik dan mewah.

Dalam momen penting itu, KD tampil dengan batik motif kawung berwarna coklat. Ia memadukannya dengan sepatu hak tinggi berwarna putih.

Pada kolom caption unggahannya, KD menjelaskan bahwa ia baru saja mengikuti sidang paripurna di gedung DPR.

"RAPAT PARIPURNA DPR RI KE-19 MASA PERSIDANGAN IV TAHUN SIDANG 2021-2022, (Apr 12, 2022 10:00 Jakarta), tulis Krisdayanti.

Krisdayanti (instagram.com/@krisdayantilemos)

Dalam foto yang diunggah, KD tampak berjalan di dalam gedung DPT di lorong antara kursi-kursi anggota dewan. Di belakangnya tampak antrean ibu-ibu anggota dewan lainnya yang diduga sedang menunggu giliran foto.

"Maaf slide 3 jadi ngantri yaaa ibu-ibu dewan YTH sayang," tulisnya lagi.

Para netizen yang melihta foto tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti penampilan KD. Ada juga yang salah fokus dengan antran ibu-ibu anggota dewan yang berbaris di belakang KD.

"Cantiknya paripurna," komentar seorang netizen, "Diva tetaplah diva," komentar netizen lain, "Aduh mimi udah cantik, pintar lagi," ujar netizen, "Itu ngantri gantian mau foto?" ujar lainnya.

Load More