Ade Wismoyo | MataMata.com
Luna Maya ditemui di Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022). (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Luna Maya baru-baru ini dapat kesempatan untuk mengobrol bersama Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, orang tua Fuji. Dalam kesempatan tersebut, ia curhat tentang kelakuan penggemar Fuji yang memprotesnya.

Dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube TS Media, Luna Maya bercerita ia pernah digeruduk oleh para fans Fuji hanya karena sebuah foto.

Saat digelar sesi pemotretan para artis yang didapuk jadi pembawa acara di TS Media, Fuji tak dapat hadir karena waktunya tidak cocok. Akhirnya, Fuji menjalani sesi pemotretan tersendiri, terpisah dengan artis-artis lain seperti Luna Maya, Melaney Ricardo, Titi Kamal, dan lain-lain.

Baca Juga:
Teuku Ryan Keceplosan Sebut Masya Allah Lihat Wajah Baru Lucinta Luna, Ria Ricis Ngamuk

"Sibuk banget Fuji bu, kita dapat jadwal susah banget. Kita boleh curhat enggak bu, kemarin foto bareng saja beda jam bu, akhirnya kita tempel-tempel tuh," ucap Luna Maya.

Pemotretan Fuji dan para artis lain (instagram/@fuji_an)

Hal itu menyebabkan Luna Maya dan beberapa rekan artis menerima protes dari para penggemar Fuji. Mereka dinilai pilih kasih dan menganaktirikan Fuji sehingga tak diajak foto bersama.

"Terus diprotes lagi sama fansnya Fuji 'kok enggak bareng dasar menganaktirikan' padahal kita yang enggak dapat jadwalnya," upapar Luna Maya.

Baca Juga:
Resep Bakwan Sayur Saus Kacang ala Devina Hermawan, Super Krispi Cocok untuk Camilan Berbuka Puasa

Marianne, rekan Luna Maya bahkan menyebut bahwa ia dan teman-temannya lah yang harus menyesuakan waktu dengan jadwal Fuji yang sangat padat.

"Kita yang cocokin ke dia lho," ucap Marianne.

 "Tapi enggak apa-apa," sahut Luna Maya.

Baca Juga:
Putra Siregar Tetap Umrah Meski Tahu Dilaporkan Kasus Penganiayaan: Kadung Janji

Load More