Ismail | MataMata.com
Potret Terbaru Gala Sky (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Gala Sky, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah resmi diasuh oleh H. Faisal. Kini dia pun sudah tumbuh besar.

Sejak ditinggal selamanya oleh kedua orangtuanya pada akhir tahun lalu, Gala Sky tumbuh dalam asuhan keluarga H. Faisal. Potret terbaru Gala Sky membuat netizen merasa bahwa balita kelahiran 14 Juli 2020 ini semakin mirip dengan ayahnya.

Belum lama ini, Fuji memposting potret terbaru Gala di instagram miliknya. Dari foto yang diunggah terlihat sang keponakan tampil dengan rambut lebih pendek.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Umumkan Kabar Duka: Inspirasiku Telah Pulang ke Rumah yang Lebih Baik

Gala juga tampak semakin gemuk dan menggemaskan. Melihat tumbuh kembangnya yang bagus, netizen ikut merasa bahagia dan bersyukur karena Gala bisa tumbuh dengan baik dan sehat.

Hampir berusia dua tahun, Gala Sky semakin ganteng dan disebut mirip mendiang ayahnya. Penasaran seperti apa potret terbaru Gala Sky? Berikut ini potretnya yang sudah himpun dari berbagai sumber:

1. Semakin Gemuk

Baca Juga:
Merugi hingga Rp 700 Juta, DJ Una Laporkan DNA Pro ke Bareskrim Polri

Potret Terbaru Gala Sky (Instagram/fuji_an)

Inilah potret terbaru Gala Sky yang dibagikan oleh tantenya Fuji. Dalam fotonya ini Gala yang baru bangun tidur terlihat semakin gemuk. Melihat tumbuh kembang Gala yang sehat membuat publik merasa ikut bahagia.

2. Potong Rambut

Potret Terbaru Gala Sky (Instagram/fuji_an)

Dari potret yang Fuji bagikan itu rambut Gala juga sepertinya lebih pendek dari sebelumnya. Potongan rambut Gala yang baru ini membuat wajah Gala semakin imut dan menggemaskan.

Baca Juga:
Hak Perwalian Gala Sky Jatuh ke Haji Faisal, Netizen Lega: Satu Indonesia Bikin Tumpeng

3. Disebut Mirip Mendiang Bibi Andriansyah

Potret Terbaru Gala Sky (Instagram/fuji_an)

Semakin beranjak besar, wajah Gala Sky dianggap kian mirip dengan ayahnya Bibi Andriansyah. Gala selamat dalam kecelakaan maut yang merenggut nyawa kedua orang tuanya. Namun hal ini juga membuatnya menjadi yatim piatu. Kemiripan wajahnya dengan sang ayah tentunya membuat anggota keluarga Haji Faisal terharu namun juga bersyukur karena Gala bisa tumbuh sehat.

4. Ganteng

Baca Juga:
Hak Perwalian Sudah Beres, Haji Faisal Fokus Pulihkan Nama Baik Gala Sky

Potret Terbaru Gala Sky (Instagram/opah_faisal)

Meski usianya belum genap 2 tahun, namun wajah Gala sudah terlihat ganteng. Hal ini pastinya diwarisi dari papi maminya yang juga berparas rupawan.

5. Belajar Salat

Potret Terbaru Gala Sky (Instagram/opah_faisal)

Beginilah lucunya Gala saat diajak untuk ikut salat oleh sang kakek, Haji Faisal. Peci hitam yang dipakai Gala masih kebesaran di kepalanya. Namun justru membuat foto Gala ini semakin imut.

6. Cucu Kesayangan

Potret Terbaru Gala Sky (Instagram/fuji_an)

Gala Sky merupakan cucu pertama di keluarga Haji Faisal. Sebab Bibi Andriansyah merupakan anak pertama di keluarga mereka. Menjadi cucu pertama dan telah kehilangan orang tua membuat kasih sayang yang diterima Gala berlimpah dari anggota keluarga yang lain.

7. Belajar Naik Motor

Potret Terbaru Gala Sky (Instagram/fuji_an)

Kasih sayang yang diterima Gala bukan hanya datang dari keluarga saja tetapi juga dari para artis dan selebgram, salah satunya Media Zein. Sempat urung memberikan rumah bagi Gala, kali ini Medina Zein memberikan motor mainan untuk Gala. Haji Faisal mengungkap jika Gala menyukai hadiah tersebut. Gimana keren nggak nih Gala naik motor?

8. Bahagia

Potret Terbaru Gala Sky (Instagram/fuji_an)

Setelah mengalami kecelakaan, Gala Sky sempat mengalami trauma. Namun karena kasih sayang dan perhatian dari keluarga, Gala sekarang sudah terlihat bahagia. Senyum Gala saat berenang ini bikin adem.

9. Hampir Genap Berusia 2 Tahun

Potret Terbaru Gala Sky (Instagram/fuji_an)

Beberapa bulan lagi, Gala akan genap berusia 2 tahun. Mendekati pertambahan usianya, Gala sudah tumbuh semakin sehat dan bahagia. Kebersamaanya dengan kakek, nenek, om, dan tantenya ini sepertinya menjadi salah satu sumber kebahagiaan Gala Sky Andriansyah.

Itu tadi sederet potret terbaru Gala Sky yang semakin mirip dengan mendiang ayahnya, Bibi Andriansyah. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More