Desta dan Natasha Rizky

Matamata.com - Desta dan Natasha Rizky punya rumah baru. Penampakan rumah baru tersebut diunggah oleh channel YouTube Taulany TV.

Desta membangun rumahnya dengan persiapan matang. Terlihat dari interior rumah yang semuanya nampak bagus dan seragam.

Meski Desta sendiri tak tahu model desain rumahnya, tapi rumah barunya itu terlihat didesain minimalis dengan sentuhan elegan.

Baca Juga:
Desta Syok Lihat Armand Maulana Tak Pakai Kacamata: Kayak Tuyul

Yang bikin takjub, rumah tersebut mengusung konsep monokrom. Bahkan hampir semua properti yang dipilih berwarna hitam putih.

Desta juga memperlihatkan kamar tidurnya dengan sang istri kepada Andre. Kamar tersebut terlihat mengusung konsep semi resort.

Kamar mandi rumah Natasha Rizky dan Desta (YouTube.com)

Desta akhirnya memperlihatkan kamar mandinya yang berada di balik pintu lemari. Andre sampai dibuat takjub dengan letak kamar mandi Desta dan Natasha.

Baca Juga:
5 Potret Ultah Desta saat Isoman, Rayakan Bareng Keluarga Secara Virtual

"Kamar mandinya di mana sih? Saya bingung kamar mandinya di mana," celetuk Desta memancing Andre untuk bertanya di mana letak kamar mandi.

Kamar mandi rumah Natasha Rizky dan Desta (YouTube.com)

Lantas Andre pun menebak kamar mandi Desta berada di balik pintu lemari kayu.

"Oh my God, saya pikir ini lemari. Ternyata ini kamar mandi," kata Andre pura-pura terkejut.

Baca Juga:
Wulan Guritno Nggak Doyan Cowok Bule, Gue Seleranya Desta!

Kamar mandi tersebut masih mengusung konsep minimalis elegan dengan warna dominan hitam putih. Terdapat bathub bundar di tengah-tengah kamar mandi utama.

Tak hanya kamar mandi utama yang letaknya tersembunyi, ruangan lain di rumah Desta juga sengaja dikamuflase agar tak terkesan punya banyak pintu.

Load More