Ismail | MataMata.com
Nikita Willy dan Indra Priawan (instagram.com)

Matamata.com - Nikita Willy dan Fitri Tropica melahirkan di bulan suci ramadan. Bulan di mana umat islam percaya penuh dengan keberkahan.

Bila Nikita melahirkan anak pertama, berbeda dengan perempuan yang disapa Fitrop yang melahirkan anak ke-2. Selain mereka berdua ada beberapa artis yang juga dan pernah melahirkan di bulan puasa.

Lantas ada siapa saja artis melahirkan di bulan Ramadan? Berikut ini daftarnya yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Aktor Mandra Dikabarkan Meninggal, Benarkah?

1. Fitri Tropica

Artis Melahirkan di Bulan Ramadan (Instagram/irvantoge)

Presenter kocak yang akrab disapa Fitrop melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada Senin (11/4/2022). Putri keduanya yang diberi nama Kamya Aisa Hanara ini lahir di RSIA Bina Medika lewat persalinan caesar. Kelahiran Kamya ini tepat di hari ke-9 Ramadan.

2. Nikita Willy

Baca Juga:
Lagunya Dinyanyikan Girl Group IVE, Tiara Andini Nangis: Ini Kehormatan!

Artis Melahirkan di Bulan Ramadan (Instagram/indpriw)

Ratu sinetron tanah air, Nikita Willy bertolak ke Amerika Serikat jelang persalinannya. Ia dan suami memang memilih negeri Paman Sam sebagai tempat kelahiran sang putra. Issa Xander Djokosoetono, putra pertama Nikita lahir di rumah sakit Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles Amerika pada Kamis (7/4/2022) waktu setempat. Persalinannya ini dibantu oleh dokter Thais Aliabadi, dokter kandungan terbaik di Los Angeles sekaligus langganan bintang Hollywood.

3. Nessa Salvyana

Artis Melahirkan di Bulan Ramadan (Instagram/nessasalvyana88)

Istri dari aktor Aditya Suryo melahirkan anak ketiganya pada Jumat (8/4/2022). Kelahiran putra bungsunya ini menjadikan Aditya Suryo sebagai ayah tiga orang anak. Meski demikian, wajahnya tetap awet muda layaknya bujangan.

Baca Juga:
Sinopsis He's Expecting yang Kisahkan Pria Hamil, Segera Tayang di Netflix

4. Nanda Arsyinta

Artis Melahirkan di Bulan Ramadan (Instagram/nandarsynt)

Beauty vlogger Nanda Arsyinta dan suaminya Ardya merasakan kebahagiaan di awal Ramadan kemarin. Pasalnya putri cantik mereka akhirnya lahir ke dunia pada (4/4/2/2022). Putri pertama Nanda dan Arsya diberi nama Nadlyne Aurora Shezanameera Dreyanda.

5. Aghnia Punjabi

Baca Juga:
Billy Syahputra 'Ngarep' Maria Vania Mualaf: Mohon Doanya!

Artis Melahirkan di Bulan Ramadan (Instagram/emyaghnia)

Sama dengan Nanda Arsyinta, Aghnia Punjabi juga melahirkan anak keduanya pada (4/4/2022). Putra kedua dari selebgram ini diberi nama Sulthan Humaid Ukkasya.

6. Nadya Mustika

Artis Melahirkan di Bulan Ramadan (Instagram/nadyamustikarahayu)

Mantan istri Rizky DA, Nadya Mustika Rahayu melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Sepertinya namanya, Syaki lahir di bulan Ramadan tahun lalu, tepatnya pada (13/4/2021). Sayangnya kelahiran Syaki tidak mampu menyelamatkan rumah tangga kedua orang tuanya. Nadya Mustika dan Rizky DA akhirnya bercerai.

7. Chacha Frederica

Artis Melahirkan di Bulan Ramadan (Instagram/chafrederica)

Artis yang juga istri Bupati Kendal, Chacha Frederica melahirkan putri pertamanya, Cassia Shakir Ganinduto tepat di awal bulan Ramadan. Cassia lahir pada (24/4/2020). Kini Chacha dan sang putri tinggal di Kabupaten Kendal mengikuti tugas dinas suaminya.

8. Andien Aisyah

Artis Melahirkan di Bulan Ramadan (Instagram/andienaisyah)

Sama seperti Chacha Frederica, Andien Aisyah juga melahirkan pada bulan Ramadan tahun 2020. Andien melahirkan putra keduanya dari pernikahannya dengan Ippe pada pertengahan Ramadan (1/5/2020). Putra kedua Andien diberi nama Anaku Tarisma Jingga.

9. Anissa Aziza

Artis Melahirkan di Bulan Ramadan (Instagram/raditya_dika)

Pasangan Anissa Aziza dan Raditya Dika merasakan berkah berlipat pada Ramadan 2019 lalu. Pasalnya pada bulan suci itu, Alinea Ava Nasution, putri pertama mereka lahir ke dunia. Aliena lahir pada (6/5/2019).

10. Fairuz A. Rafiq

Artis Melahirkan di Bulan Ramadan (Instagram/fairuzarafiq)

Fairuz A Rafiq melahirkan anak keduanya dari pernikahannya dengan Sonny Septian pada Ramadan 2018 lalu. Putri cantiknya ini diberi nama Queen Eijaz Slofa.

11. Atiqah Hasiholan

Artis Melahirkan di Bulan Ramadan (Instagram/atiqohhasiholan)

Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akhirnya dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Putri cantik mereka itu diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto. Salma lahir hanya dua hari sebelum lebaran pada (23/602017).

Itulah tadi sederet artis melahirkan di bulan Ramadan yang menjadikan momen kelahiran buah hati mereka semakin terasa istimewa. Para artis tadi merasakan berkah yang berlipat karena bisa melahirkan di bulan suci.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More