Wanda Hamidah. (Instagram/wanda_hamidah)

Matamata.com - Ihwal Rizky Billar dan Lesti Kejora yang kembali terseret kasus penipuan investasi bodong, Wanda Hamidah turut memberikan komentar.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora sebelumnya sempat diberi amplop tebal oleh Doni Salmanan saat pesta pernikahan.

Selain dari Doni Salmanan, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga menerima uang sekoper dari bos DNA Pro, Steven Richard, yang diduga senilai Rp1 miliar.  

Baca Juga:
Selamat! Alia Bhatt Resmi Menikah dengan Ranbir Kapoor

unggahan Wanda Hamidah (Instagram/@lambe_turah)

Terkait hal tersebut, Wanda Hamidah mengaku terganggu dengan seringnya pasangan tersebut menerima uang dari orang lain.

"Terganggu nurani saya sama gambar ini. Kan mereka berdua sudah amat sangat kaya raya ya," tuturnya ditilik dari Instagram @lambe_turah.

Wanda Hamidah menilai orang yang sudah kaya seperti Lesti kejora dan Rizky Billar seharusnya malu menerima uang dari orang lain.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Mantap Kembalikan Semua Uang dari DNA Pro, Berapa Jumlahnya?

"Kenapa harus pamer dikasih uang sekoper? Gue kalau sudah kaya sih malu dikasih orang duit, terus pamer. Gue miskin aja malu dikasih orang duit," sambungnya.

Selain itu, Wanda Hamidah juga mengutarakan rasa herannya duo sejoli tersebut sembarangan menerima uang dari orang lain.

"Kalau dikasih orang duit, lo mikir enggak sih motifnya apa?" ujarnya.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Akui Pernah Jadi Brand Ambassador DNA Pro: Saya Dikontrak Tiga Bulan

Dengan nada satire, Wanda Hamidah menilai Lesti Kejora dan Rizky Billar kehilangan akal sehat sehingga sembarangan menerima uang.

"Apa sudah kehilangan akal sehat sampai khilaf enggak bisa mikir motif?" katanya.

Sementara itu, beberapa netizen mengecam tanggapan Wanda Hamidah yang dianggap tidak ada kerjaaan mengurusi orang lain.

Baca Juga:
King Faaz Minta Arsy Hermansyah Pakai Jilbab, Atta Halilintar: Kenapa Mau?

"Nyindir mulu nih cewek satu, udah enggaka ada kerjaan apa ya," tulis seorang netizen. "Gak usahlah ngurusin urusan orang," ujar netizen lain. "Nimbrung aja si Wanda," pungkas netizen lainnya.

Load More