Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Bollywood. Pasangan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt resmi menikah pada hari ini, Kamis (14/4/2022) di kediaman mempelai pria yang terletak di Bandra.

Melansir dari Indiatoday, pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt hanya dihadiri keluarga dekat. Ibunda Ranbir, Neetu Kapoor, juga sepupu Ranbir, Karisma dan Kareena Kapoor hadir menjadi saksi pernikahan dua seleb Bollywood terkenal ini.

Sementara dari pihak Alia Bhatt, hadir sang ayah, Mahesh Bhatta dan sang ibu, Sonia Razdan, dan sang paman, Shaheen Bhatt.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Mantap Kembalikan Semua Uang dari DNA Pro, Berapa Jumlahnya?

Meski proses pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt tertutup dari media, tapi sekitar pukul 19.00 waktu setempat, pasangan pengantin baru ini akan menemui wartawan. Ini akan menjadi interaksi pertama mereka dengan media sebagai pasangan suami istri.

Tentu saja, foto-foto pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt sangat ditunggu-tunggu. Resepsi pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt kemungkinan akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan.

Perjalanan Cinta Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@ayan_mukerji)

Sejumlah artis ternama Bollywood akan menghadiri resepi pernikahan ini. Salah satu yang dipastikan hadir adalah Katrina Kaif dan Ranveer Singh.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Akui Pernah Jadi Brand Ambassador DNA Pro: Saya Dikontrak Tiga Bulan

"Alia bahkan menghubungi Katrina selama pernikahannya dan memberikan harapan terbaiknya. Demikian pula Ranbir denan Ranveer Singh, mereka berdua saling menghormati pekerjaan satu sama lain. Jadi tidak mengherankan jika semua pasangan ini tampil di resepsi pernikahan Ranbir dan Alia di Mumbai," kata seorang sumber.

Load More