Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Alia Bhatt (Instagram/aliaabhatt)

Matamata.com - Alia Bhatt dapat disebutkan sebagai salah satu wajah Bollywood. Sejak debut, ia selalu menghiasi layar lebar dengan penampilan aktingnya yang fenomenal.

Alia mulai mencuri perhatian dunia saat tampil di Gangubai Kathiawadi. Belum lagi, ia sempat datang ke Met Gala dan kini, ia siap debut di industri film barat.

Dalam waktu dekat, kita akan melihat Alia Bhatt dalam Heart of Stone, film thriller bertema mata-mata yang juga menampilkan bintang-bintang Hollywood Gal Gadot dan Jamie Dornan.

Gal Gadot. (Instagram/@gal_gadot)

Berdasarkan trailer yang telah rilis, Alia diduga kuat mendapat peran antagonis yang akan melawan pemeran utama, yakni Gal. 

Meskipun bermusuhan di layar, Alia dan Gal menjalin persahabatan yang cukup baik. Hal ini diungkapkan oleh Gal Gadot sendiri dalam wawancara terbarunya. 

Awalnya, Gal berbicara bagaimana Alia sudah mempunyai banyak pengalaman sehingga tak perlu nasihat darinya untuk terjun ke Hollywood. Baginya, Alia adalah aktris yang mampu menghadapi tekanan.

“Menurutku Alia tidak membutuhkan nasihat apa pun. Dia datang dengan banyak pengalaman, bekerja selama lebih dari satu dekade di India,” kata pemeran film Wonder Woman ini. 

Profil Alia Bhatt (Instagram/aliaabhatt)

“Dan India, kalian luar biasa! Jadi dia tahu bagaimana menangani panas. Mendobrak pasar Amerika akan menjadi evolusi atau transisi yang lancar dan sehat bagi Alia. Menurutku dia sangat siap,” imbuhnya. 

Load More