Yohanes Endra | MataMata.com
Film Bollywood Tayang Bulan Juli 2023 (Instagram/@aliaabhatt)

Matamata.com - Penggemar film India yuk mari merapat! Beberapa film Bollywood tayang bulan Juli 2023 keren semua lho, termasuk yang akan dibintangi oleh Alia Bhatt dan Ranveer Singh.

Yup, Alia Bhatt dan Ranveer Singh akan beradu akting bareng di film baru yang disutradarai Karan Johar yakni Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani bulan depan. Film baru Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor yakni Bawaal juga akan rilis di bulan Juli 2023 mendatang.

Film Bollywood Tayang Bulan Juli 2023 (Instagram/@aliaabhatt)

So, siapa nih yang nunggu film India bertabur bintang di atas? Makanya yuk kita intip sama-sama beberapa film Bollywood tayang bulan Juli 2023 yang menarik di bawah ini beserta para pemainnya melansir dari IMDb dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
6 Film Bollywood Tayang Bulan Juni 2023, Dibintangi Shahid Kapoor Sampai Kiara Advani

1. Neeyat (7 Juli)

Film Bollywood Tayang Bulan Juli 2023 (Instagram/@balanvidya)

Neeyat merupakan film misteri India terbaru yang disutradarai oleh Anu Menon. Film ini dibintangi oleh Vidya Balan, Ram Kapoor, Rahul Bose, Dipannita Sharma, Shashank Arora, Shahana Goswami, Neeraj Kabi dan Amrita Puri.

Neeyat menyoroti pembunuhan misterius yang terjadi di hari ulang tahun miliarder Ashish Kapoor (Ram Kapoor). Detektif Mira Rao (Vidya Balan) harus menggunakan semua keahliannya untuk mengungkap motif licik karena keluarga dan teman dekat Kapoor sendiri yang menjadi tersangkanya. Neeyat akan rilis pada 7 Juli 2023.

Baca Juga:
6 Film Bollywood Tayang Bulan Mei 2023, Ada yang Dibintangi Nawazuddin Siddiqui dan Bhumi Pednekar

2. Tarla (7 Juli)

Film Bollywood Tayang Bulan Juli 2023 (IMDb)

Tarla adalah film biografi India baru yang akan tayang pada bulan Juli 2023 mendatang. Film ini berkisah tentang kehidupan koki India dan penulis buku resep terkenal Tarla Dalal.

Film Tarla menampilkan Huma Qureshi dalam peran utama. Sharib Hashmi, Bharati Achrekar, Purnendu Bhattacharya, dan lainnya juga akan bergabung. Film yang disutradarai oleh Piyush Gupta ini dijadwalkan rilis di ZEE5 pada 7 Juli 2023 nanti.

Baca Juga:
Sinopsis Taarzan The Wonder Car, Film Bollywood tentang Mobil Ajaib

3. Blind (7 Juli)

Film Bollywood Tayang Bulan Juli 2023 (Instagram/@purab_kohli)

Film crime thriller India berjudul Blind juga bakal rilis pada bulan Juli 2023. Film yang disutradarai oleh Shome Makhija ini akan menampilkan Sonam Kapoor dalam peran utama.

Tak ketinggalan, Purab Kohli, Vinay Pathak dan Lillete Dubey juga bergabung di Blind dalam peran pendukung. Film yang berkisah tentang seorang polisi buta yang berusaha mengejar pembunuh berantai ini akan tayang perdana pada 7 Juli 2023 di JioCinema.

4. Bawaal (21 Juli)

Film Bollywood Tayang Bulan Juli 2023 (Instagram/@varundvn)

Yang sudah nunggu film baru aktor ganteng Bollywood Varun Dhawan, Bawaal juga akan tayang bulan depan. Film yang disutradarai oleh Nitesh Tawari ini juga menggaet Janhvi Kapoor sebagai pemeran utama.

Bawaal berkisah tentang seorang pria dari kota kecil yang jatuh cinta dengan gadis tercantik di kota. Dia ingin menikahi gadis itu suatu saat nanti karena dengan menikahinya, dia bisa mengangkat posisi sosialnya. Bawaal rencananya akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang.

5. Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (28 Juli)

Film Bollywood Tayang Bulan Juli 2023 (Instagram/@aliaabhatt)

Dua bintang ternama Bollywood yakni Alia Bhatt dan Ranveer Singh akan beradu akting bareng di film keluarga dan komedi romantis terbaru bertajuk Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani. Film ini banjir bintang besar lainnya termasuk Dharmendra, Jaya Bachchan, dan Shabana Azmi.

Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani akan disutradarai oleh Karan Johar dan ditulis oleh Ishita Moitra, Shashank Khaitan dan Sumit Roy. Film ini dijadwalkan rilis pada 28 Juli 2023 mendatang.

Itu dia beberapa film Bollywood tayang bulan Juli 2023 mendatang yang keren semua, termasuk Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani yang dibintangi oleh Alia Bhatt dan Ranveer Singh. Apakah ada film India terbaru yang sudah kamu tunggu di atas? Jangan lupa catat tanggal mainnya dan jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More