Nur Khotimah | MataMata.com
Rieta Amilia ibunda Nagita Slavina - Wirda Mansur. (Instagram/@rieta_amilia/@wirda_mansur)

Matamata.com - Rieta Amilia, ibu Nagita Slavina resmi cerai dengan Basuki Widjaja Kusuma secara verstek. Keputusan tersebut disampaikan oleh pengadilan dalam sidang yang digelar pada hari ini, Kamis (14/4/2022). Pihak pengadilan pun mengungkap alasan ibu Nagita Slavina cerai dari Basuki Widjaja.

Daftar impian Wirda Mansur kembali viral di media sosial Twitter. Pada unggahan tersebut, Wirda menulis lebih dari 20 mimpi yang ingin dicapai olehnya dalam waktu 10 tahun. Salah satunya adalah memiliki pendapatan Rp100 miliar per hari. Hal ini menuai komentar miring dari netizen di media sosial.

Putra Rizki DA dan Nadya Mustika, Baby Syaki, tengah berulang tahun. Sebagai ayah, Rizki DA pun meluapkan rasa cintanya di hari ulang tahun putra semata wayangnya. Sayang, ungkapan tersebut menuai sindiran dari netizen karena Rizki dulu pernah dikabarkan tak mengakui Baby Syaki.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Akui Pernah Jadi Brand Ambassador DNA Pro: Saya Dikontrak Tiga Bulan

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Kamis (14/4/2022).

1. Sudah Resmi, Terkuak Penyebab Ibunda Nagita Slavina Cerai dengan Basuki Widjaja Kusuma

Rieta Amilia dan Basuki Widjaja. [Instagram/rieta_amilia]

Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina sudah resmi cerai dengan Basuki Widjaja Kusuma. Hakim memutuskan hal tersebut dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Disindir Tas Hermesnya Ditahan di Bareskrim, Dinan Fajrina Ngakak: Dibawa Enjoy Aja

Rieta Amilia dan Basuki Widjaja Kusuma sama-sama tidak hadir dalam sidang tersebut. Ibunda Nagita hanya mengutus Irawan Syahputra selaku pengacara dalam sidang perceraian.

Baca selengkapnya

2. Heboh Mimpi Wirda Mansur Punya Penghasilan Rp100 M Sehari dan 100 Privat Jet: Halu!

Baca Juga:
Vanessa Khong Terang-terangan Minta Polisi Tunda Pemeriksaan, Ini Alasannya

Yusuf Mansur dan Wirda Mansur. (Instagram/@wirda_mansur)

Setelah menanggapi polemik PayTren dan video ustaz Yusuf Mansur marah-marah, nama Wirda Mansur kembali mejadi perbincangan hangat.

Nama Wirda Mansur menjadi trending topic di media sosial Twitter pada hari ini, Kamis (14/4/2022) dengan mencapai sekitar 12 ribu cuitan.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Reza Arap Rehat dari Media Sosial, Trauma gegara Kasus Uang Donasi Doni Salmanan?

3. Baby Syaki Ultah, Sikap Rizki DA Diprotes: Dulu Gak Diakuin, Sekarang Bilang Buah Hati Abi

Potret Baby Syaki Anak Rizki DA. (Instagram/baihaqqi_syaki_ramadhan)

Baihaqqi Syaki Ramadhan baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Menilik unggahan Rizki DA pada hari Rabu (13/4/2022), pesta ulang tahun anak Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tersebut pun terbilang cukup meriah.

Orang-orang terdekat dari baby Syaki hadir di momen bahagia itu, tak terkecuali Rizki DA dan Nadya Mustika. Meski keduanya sudah bercerai, mereka tampak akur dan berusaha menekan ego demi kebahagiaan sang buah hati.

Baca selengkapnya

4. Thariq Halilintar dan Fuji Kompak Sindir Chandrika Chika: Cie Belum Move On!

Fuji dan Thariq Halilintar. (instagram/@fuji_an/@thariqhalilintar)

Setelah Chandrika Chika buka suara dalam podcast Deddy Corbuzier, Thariq Halilintar dan Fuji kompak memberikan sindiran pedas.

Seperti diketahui, Chandrika Chika mengeluhkan kepahitan hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar di YouTube Deddy Corbuzier.

Baca selengkapnya

5. Deddy Corbuzier Syok Ada Indigo Ramalkan Penyanyi Dangdut Inisial D Kecelakaan: Wah Gue Nih

Deddy Corbuzier. (Youtube/Deddy Corbuzier)

Deddy Corbuzier sering membagikan postingan di Instagram yang mencuri perhatian publik. Ia kerap melempar kritiknya terhadap fenomena yang sedang viral.

Kali ini ayah Azka Corbuzier itu menanggapi berita soal anak indigo yang disebut-sebut tak pernah salah saat meramalkan sebuah kejadian.

Baca selengkapnya

Load More