Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Baby Syaki Anak Rizki DA. (Instagram/baihaqqi_syaki_ramadhan)

Matamata.com - Baihaqqi Syaki Ramadhan baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Menilik unggahan Rizki DA pada hari Rabu (13/4/2022), pesta ulang tahun anak Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tersebut pun terbilang cukup meriah.

Orang-orang terdekat dari baby Syaki hadir di momen bahagia itu, tak terkecuali Rizki DA dan Nadya Mustika. Meski keduanya sudah bercerai, mereka tampak akur dan berusaha menekan ego demi kebahagiaan sang buah hati.

Rizki DA mengucapkan rasa syukur dan doa terbaik untuk baby Syaki. Ia berharap Syaki bisa tumbuh sehat dan menjadi anak sholeh.

Baca Juga:
Iis Dahlia Minta Rizki DA dan Nadya Mustika Kompak Asuh Anak: Kalau Gak Gue Injek!

Selain itu, Rizki DA ingin Syaki bisa menjadi pemimpin yang jujur dan selalu memberikan kebaikan untuk orang-orang di sekelilingnya.

Baihaqqi Syaki Ramadhan anak Rizki DA dan Nadya Mustika ulang tahun. (Instagram/da2_rizki123)

"Barakallah fii umrik Buah Hati abi @baihaqqi_syaki_ramadhan. Sehat-sehat ya anak sholeh abi dan ibu, semoga tumbuh sesuai namamu ya nak 'Baihaqqi Syaki Ramadhan'," tulis Rizki DA.

"Baihaqqi artinya imam prawi hadist, dengan harapan jiwa kepemimpinan yang jujur dan baik. Sedangkan Syaki artinya yang menuangkan air dengan harapan memberikan atau menularkan kebaikan untuk orang-orang di sekelilingnya. Ramadhan itu bulan tepat di mana ia dilahirkan dan bulan yang penuh ampunan yang membawa keberkahan untuk keluarga orang terdekat dan orang banyak. Aamiin ya Allah ya Robb," imbuhnya.

Baca Juga:
Rizki DA Keceplosan Singgung Syifa Fauziah Sedang Hamil, Ridho DA: Hussh!

Hanya saja, ucapan Rizki DA itu malah menuai protes. Banyak netizen yang kembali mengungkit jejak digital Rizki DA kala dirinya tidak mengakui baby Syaki sebagai anak kandung.

"Kemarin gak ngakuin, sekarang bilang buah hati abi, bisa aja ki ngelawaknya," komentar netizen.

"Telinganya aja persis banget kayak telinga bapak nya. Kayak gini kok masih diragukan!!!! Mungkin kemarin-kemarin bapaknya masih ngantuk," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Ekspresi Jutek Nadya Mustika saat Ketemu Lesti Kejora Disorot, Rizki DA: Mungkin Lagi Nggak Enak Hati

Meski demikian, ada juga netizen yang memuji sikap Rizki DA dan Nadya Mustika lantaran mau berdamai dengan keadaan demi baby Syaki.

Baihaqqi Syaki Ramadhan anak Rizki DA dan Nadya Mustika ulang tahun. (Instagram/baihaqqi_syaki_ramadhan)

"Kadang kita harus menghilangkan ego kita masing-masing demi anak, semoga kalian bersatu kembali aamiin," ujar netizen.

Diberitakan sebelumnya, Rizki DA sempat dikabarkan meragukan ayah dari bayi yang dikandung Nadya Mustika sampai akhirnya sepakat melakukan tes DNA.

Baca Juga:
Rizky Billar Akrab dengan Rizki DA: Nah Gini kan Enak Lihatnya

Pada pertengahan tahun 2021, Rizki DA juga pernah menegaskan tak akan mempublikasikan hasil tes DNA anaknya saat hadir di acara Rumpi No Secret. Ia memilih untuk tetap merahasiakannya dari publik.

"Itu (hasil tes DNA) biarlah jadi konsumsi keluarga aja," tegas Rizki dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Load More