Ismail | MataMata.com
Momen Pernikahan Mike Lewis dan Janisaa Pradja. (Instagram/mike_lewis)

Matamata.com - Mike Lewis menikahi kekasihnya Janisaa Pradja pada 30 Maret 2022 kemarin. Pernikahan mereka digelar sederhana dengan hanya dihadiri keluarga. Tak hanya sederhana, momen ikrar janji suci keduanya juga unik, sebab dilakukan di atas helipad.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, kini mereka tengah menikmati bulan madu yang romantis dan mesra di Maldives. Potret bulan madu Mike Lewis dan Janisaa Pradja pun diunggah ke akun Instagram masing-masing.

Sebelum menikah, keduanya memang sudah sering memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Sekarang setelah menikah, keduanya jadi semakin rajin tampil mesra di media sosial. Dukungan dan harapan agar keduanya bisa membina hubungan yang langgeng dari netizen juga terus mereka dapatkan.

Baca Juga:
Reza Arap Rehat dari Media Sosial, Trauma gegara Kasus Uang Donasi Doni Salmanan?

Lantas seperti apa potret bulan madu Mike Lewis dan Janisaa Pradja di Maldives? Nah berikut ini rangkuman fotonya yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Bak Tertangkap Kamera Paparazzi

Potret Bulan Madu Mike Lewis dan Janisaa Pradja di Maldives (Instagram/mike_lewis)

Begini romantis dan manisnya potret bulan madu Mike Lewis dan Janisaa Pradja. Keduanya nampak menikmati waktu bersama di tepi pantai sambil menikmati segelas wine. Seperti diketahui, Janisaa merupakan seorang wine consultant dan sommelier, jadi pastinya keduanya akrab dengan minuman tersebut. Potret mereka ini dibuat ala-ala hasil jepretan paparazzi, kalau diperhatikan potret keduanya kayak seleb Hollywood lagi kepergok kencan.

Baca Juga:
Ashanty Yakin Aurel Hermansyah Bakal Hamil Lagi Tahun Ini: Mau 11 atau 12 Anak Boleh

2. Serasi Banget

Potret Bulan Madu Mike Lewis dan Janisaa Pradja di Maldives (Instagram/janisaas)

Mike dan Janisaa memang belum menggelar resepsi pernikahan mereka, namun hal itu tidak mengurangi kebahagiaan keduanya. Pernikahannya dengan Janisaa memang bukan yang pertama bagi Mike Lewis. Namun hubungannya dengan Janisaa diharapkan langgeng dan harmonis. Apalagi keduanya terlihat sangat serasi saat bersama. Beginilah potret serasi Mike Lewis dan Janisaa Pradja ketika berbulan madu di Maldives.

3. Mesra

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Kecelakaan di Bandara, Alami Luka-luka Parah!

Potret Bulan Madu Mike Lewis dan Janisaa Pradja di Maldives (Instagram/mike_lewis)

Kamar tempat Mike Lewis dan Janisaa menginap memiliki kolam renang pribadi yang langsung terhubung dengan laut. Keduanya tak melewatkan kesempatan untuk berenang bersama sembari menikmati pemandangan indah di laut Maldives. Mike Lewis pun membagikan momen kemesraannya dengan Janisaa lewat highlight Instagram. Momen mesra ini bikin baper sekaligus iri netizen.

4. Lengket Kayak Perangko

Potret Bulan Madu Mike Lewis dan Janisaa Pradja di Maldives (Instagram/mike_lewis)

Layaknya pengantin baru pada umumnya, Mike Lewis dan Janisaa Pradja pun terus menempel satu sama lain seolah tak mau pisah. Seperti saat keduanya menunggu sunrise ini, Mike dan Janisaa lengket banget kayak perangko. Kebayang deh betapa romantisnya suasana di sekitar Mike dan Janisaa saat matahari akhirnya terbit.

Baca Juga:
Thariq Halilintar dan Fuji Kompak Sindir Chandrika Chika: Cie Belum Move On!

5. Bersepeda

Potret Bulan Madu Mike Lewis dan Janisaa Pradja di Maldives (Instagram/janisaas)

Maldives memang menjadi salah satu destinasi bulan madu favorit para pengantin. Keindahan alam di sana membuat suasana bulan madu menjadi semakin terasa romantis. Mike dan Janisaa juga sempat bersepeda bersama di tepi pantai. Momen saat Janisaa berkeliling pantai dengan sepeda pun diabadikan oleh Mike dan diposting di Instagram. Penampilan Janisaa yang simpel juga menuai pujian dari netizen lho.

6. Manis

Potret Bulan Madu Mike Lewis dan Janisaa Pradja di Maldives (Instagram/janisaas)

Sedang dimabuk cinta, Janisaa Pradja juga beberapa kali kedapatan memotret sang suami. Momen ini pun menjadi begitu manis terlebih pasangan ini tak segan untuk saling memuji satu sama lain.

Romantis dan mesra banget bukan potret bulan madu Mike Lewis dan Janisaa Pradja di Maldives tadi? Mereka juga sangat serasi saat bersama, semoga pernikahan keduanya langgeng sampai tua nanti.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More