Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Matamata.com - Publik dibuat heboh dengan unggahan Instagram Story Reza Arap. Dalam unggahan terbaru, Reza Arap mengumumkan akan rehat dari seluruh aktivitas di sosial media.

"I'm going to take time off from social media (Gue akan rehat dari sosial media)," tulis Reza Arap ditilik dari Instagram @ybrap

Reza Arap. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Sepanjang waktu rehat, akun media sosial Reza Arap seluruhnya akan diserahkan kepada pihak manajemen.

Baca Juga:
Ashanty Yakin Aurel Hermansyah Bakal Hamil Lagi Tahun Ini: Mau 11 atau 12 Anak Boleh

"In the mean time, my management will take control of all post and work (Selama waktu rehat, manajemen gue yang akan ambil semua post dan kerjaan)," imbuhnya.

Kendati demikian, suami Wendy Walters tersebut tidak menyebutkan alasan yang membuatnya rehat dari media sosial. Dengan singkat, Reza Arap mengatakan bahwa dirinya sedang tidak baik-baik saja.

"All of your assumptions was right. Yes, I am not okay. (Asumsi kalian benar. Ya gue lagi enggak baik-baik aja)," ucapnya.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Kecelakaan di Bandara, Alami Luka-luka Parah!

Beberapa netizen lantas mengait-kaitkan Reza Arap pamit dari media sosial lantaran kasus uang donasi dari Doni Salmanan.

"Kenapa lo pamit dari medsos, bang?" tulis seorang netizen. "Gara-gara Doni Salmanan?" sambung netizen lain. "Kasihan juga liat lu bang," tutur netizen lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Reza Arap kapok sembarangan menerima uang sumbangan sehingga menutup fitur donasi ketika live streaming game usai tersandung kasus uang donasi Doni Salmanan.

Baca Juga:
Thariq Halilintar dan Fuji Kompak Sindir Chandrika Chika: Cie Belum Move On!

"Iya pelajaran ke depannya hati-hati aja gitu. Gue udah matiin donation kalau live streaming," tutur Reza Arap dalam YouTube Deddy Corbuzier.

Load More