Ismail | MataMata.com
Caca Tengker dan keluarga. (Instagram/@cacatengker)

Matamata.com - Caca Tengker yang merupakan adik kandung Nagita Slavina menikah dengan Barry Tedja Tamin pada 2017 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak perempuan yang cantik menggemaskan.

Ansara anak pertama Caca Tengker dan Barry Tedja jadi perhatian warganet setelah terlihat piawai saat momong adiknya, Aruni.

Potret Ansara momong Aruni terlihat sangat menggemaskan. Dua bocah lucu ini terlihat sangat saling menyayangi satu sama lain. Terlebih Ansara merupakan tipe kakak siaga yang selalu menjaga Aruni dengan baik.

Baca Juga:
Disindir Tas Hermesnya Ditahan di Bareskrim, Dinan Fajrina Ngakak: Dibawa Enjoy Aja

Mendapatkan kasih sayang yang sama dari orang tuanya membuat Ansara dan Aruni saling sayang. Ansara juga sepertinya tidak iri dengan kehadiran Aruni, sebaliknya ia kini memiliki teman main yang tinggal serumah dengannya.

Penasaran dong dengan potret kedekatan Ansara dan Aruni yang sister goals abis? Intip langsung ulasan tentang potret Ansara momong Aruni berikut ini.

1. Sister Goals

Baca Juga:
Vanessa Khong Terang-terangan Minta Polisi Tunda Pemeriksaan, Ini Alasannya

Potret Ansara momong arunika (Instagram/cacatenger)

Caca Tengker melahirkan anak pertamanya pada 28 Agustus 2018 yang diberi nama Ansaira Maisadipta. Di usia tiga tahun, Ansara memiliki seorang adik perempuan yang lahir pada 27 Januari 2021. Adik Ansara ini bernama Aruni Damina Tamin.

Kedekatan Ansara dan Aruni ini benar-benar dekat dan lengket. Bahkan Caca menyebut dua putrinya itu kayak magnet kalau sudah pelukan. Sister goals abis memang ya Ansara dan Aruni.

2. Kakak Siaga

Baca Juga:
Reza Arap Rehat dari Media Sosial, Trauma gegara Kasus Uang Donasi Doni Salmanan?

Potret Ansara momong arunika (Instagram/cacatenger)

Memiliki adik di usia muda membuat Ansara menjadi kakak yang begitu siaga menjaga sang adik. Begini seriusnya Ansara memegangi Aruni yang sedang belajar berjalan. Ekspresi wajah Ansara ini antara nggak kuat dengan berat badan Aruni atau karena gemas dengan sang adik ya? Yang jelas dua kakak beradik ini memang menggemaskan.

3. Sweet Banget

Potret Ansara momong arunika (Instagram/cacatenger)

Jarak usia yang tidak terlalu jauh membuat Ansara dan Aruni sangat dekat. Keduanya tak ingin berpisah terlalu lama. Ansara juga nampak senang bisa bermain sembari menjaga Aruni. Momen kebersamaan Ansara dan Aruni ini sweet abis.

Baca Juga:
Ashanty Yakin Aurel Hermansyah Bakal Hamil Lagi Tahun Ini: Mau 11 atau 12 Anak Boleh

4. Super Gemas

Potret Ansara momong arunika (Instagram/cacatenger)

Salah satu keseruan memiliki saudara kandung adalah bisa memakai outfit kembar. Begitu pula dengan Ansara dan Aruni, mereka terlihat super gemas dengan baju kembar dan saling memeluk satu sama lain. Melihat kegemasan keduanya membuat netizen mengaku sebagai tante online dari Ansara dan Arunika.

5. Teman Main

Potret Ansara momong arunika (Instagram/cacatenger)

Memiliki anak dengan jarak usia terlalu dekat mungkin cukup membuat cemas karena bisa jadi anak-anak akan mudah bertengkar. Namun tidak demikian dengan Ansara dan Aruni, keduanya justru nampak bahagia bisa memiliki teman bermain yang tinggal serumah.

6. Saling Memiliki

Potret Ansara momong arunika (Instagram/cacatenger)

Lewat unggahan Instagram, Caca Tengker menceritakan kebiasaan dua orang putrinya yang selalu bermain bersama sejak bangun tidur. Dulu ia memiliki Nagita Slavina sebagai kakak yang selalu menemani dan menjaganya. Kini anak-anaknya juga memiliki satu sama lain, Ansara memiliki Aruni sebagai adik, Aruni juga memiliki Ansara sebagai kakak. Keduanya sangat dekat satu sama lain dan tidak ingin pisah, saat tidur sekalipun.

7. Makan Bareng

Potret Ansara momong arunika (Instagram/cacatenger)

Bersama dengan sang nenek, Rieta Amilia, Ansara dan Aruni tampak makan dari piring yang sama. Ansara terlihat sabar dan tenang meski Aruni terlihat ingin mengambil piring yang sedang dipegang Ansara.

8. Melukis Bersama

Potret Ansara momong arunika (Instagram/cacatenger)

Keluarga Caca Tengker dikenal harmonis dan kompak. Kekompakan keluarga mereka terlihat saat mereka menghabiskan waktu bersama untuk melukis. Keseruan bisa dilihat dengan jelas dari potret yang Caca Tengker unggah di Instagram.

9. Berhijab

Potret Ansara momong arunika (Instagram/cacatenger)

Porter terbaru Ansara dan Aruni yang diposting Caca Tengker, dari potret ini dua keponakan Nagita Slavina dalam balutan hijab gemas banget. Sepertinya Ansara dan Aruni juga ingin menyambut Ramadan dengan mencoba memakai hijab.

Itu tadi potret Ansara momong Arunika yang membuat keduanya menjadi sister goals kesayangan tante online. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More