Prilly Latuconsina dan Aliando. (Instagram/@apl95_cianjur)

Matamata.com - Kemunculan Aliando Syarief di depan publik setelah sekian lama menghilang membuat heboh. Ternyata Aliando vakum dari dunia hiburan karena menderita gangguan mental, OCD.

Mendadak muncul, video pengakuan Aliando yang mengatakan pernah pacaran dengan Prilly Latuconsina beredar di media sosial.

Dalam video yang beredar, Aliando ditanya oleh seorang wanita soal kejelasan hubungannya dengan Prilly yang  masih menjadi misteri. Akhirnya pemain sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu mengaku pernah pacaran dengan aktris 25 tahun itu.

Baca Juga:
Aliando Syarief Terpaksa Tak Puasa Gegara OCD Kambuh, Malah Disuruh Rukiah

"Emang sama Prilly berapa lama?" pancing seorang wanita. "Tiga tahun," jawab Aliando santai.

"Tiga tahun pacaran? Kok bilang nggak pacaran sih?" tanya wanita itu lagi. "Ada deh," ucap Aliando merahasiakan.

Pengakuan Aliando Syarief pernah pacaran dengan Prilly Latuconsina (instagram.com)

Tak cuma itu, dalam video tersebut juga memperlihatkan pengakuan sahabat Prilly, Ricky Cuaca yang mengatakan jika Prilly dan Aliando memang pernah pacaran.

Baca Juga:
Aliando Diam-Diam Tahu Prilly Latuconsina Punya Klub Bola, Reaksi Singkatnya Bikin Gaduh

"Aliando dulu pernah pacaran sama Prilly. Memang pernah, memang pacaran mereka. Jadi tuh bukan gosip, bukan kaya ala-ala settingan sinetron. Memang Aliando dan Prilly memang pernah pacaran," kata Ricky Cuaca.

Saat video itu diunggah oleh akun IG @rumpi_gosip, para netizen banyak yang mengaku baru tahu hubungan Prilly dan Aliando di masa lalu.

"Eh beneran ternyata? Kok bisa ga ketahuan ya?" tanya netizen. "Baru tau dah sumpah soalnya Prilly ga pernah ngaku," sahut lainnya.

Baca Juga:
Profil Kaia Syarief, Kakak Aliando Syarief yang Kini Aktif Jadi Selebgram

Dalam sebuah acara, Prilly pernah menegaskan jika ia tak pernah pacaran dengan lawan mainnya di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu.

"Kita aja enggak pernah pacaran, kenapa kita harus dibilang putus? Ha ha ha pacaran itu kan kayak, 'Lo pacar gue dan lo enggak boleh sama cewek lain'," ucap Prilly saat hadir di channel YouTube Calvin Jeremy.

Load More