Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram/vidialdiano)

Matamata.com - Interaksi Vidi Aldiano dengan sang istri, Sheila Dara selalu jadi perhatian. Keduanya memang sama-sama kocak meski berbeda kepribadian.

Saat baru menikah, Vidi mengungkapkan kebiasaan Sheila yang bikin syok sekaligus gregetan. Pelantun 'Nuansa Bening' itu sempat heran melihat Sheila yang jarang beraktivitas.

"Jadi gue tu somehow menjadi seorang pribadi yang mempunyai social energy yang banyak, energy in general juga banyak, gue suka aktif yang olahraga pagi, meeting atau ketemu temen-temen," ucap Vidi dilansir dari channel YouTube-nya.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Bongkar Telor Masakan Sheila Dara Bentuknya Kayak Plastik: Minyaknya Blubuk-blubuk

"Nah Sheila itu yang kayak very introvert, kayak ketemu orang tu dijatah gitu per minggu. Jadi nggak bisa yang selalu kayak gini (ngobrol)," pungkasnya.

Vidi Aldiano (YouTube.com)

Selama pacaran 6 tahun, Vidi tahu jika Sheila memang lebih sering menghabiskan waktu di rumah. Tapi tak disangka, kebiasaan Sheila yang malas-malasan membuat Vidi jengkel saat sudah menikah.

"Gue kan pacaran sama dia 6 tahun tu. Gue tahu dia anaknya sukanya emang hobinya itu... Passion-nya itu adalah males gitu, males-malesan," ungkap Vidi.

Baca Juga:
8 Potret Ulang Tahun Vidi Aldiano, Bikin Pesta Bareng Genk Aries

"Dulu waktu pacaran, gue tahu doang. Tapi waktu kita tinggal bareng ini kan gue saksi hidup, di depan mataku, yang aku lihat hampir 24 jam sehari. Ada di mana momen aku 'kamu ngapain hari ini?', 'nggak ngapa-ngapain', di sofa depan itu di pojok, sejam dua jam, ganti posisi dikit, tiga jam lima jam, ganti posisi. Gue kayak 'oke nggak apa-apa, mungkin butuh me time'," terang Vidi.

"Hari kedua gue udah aktif dari pagi, dia bangun tidur di tempat yang sama di sofa main game lagi. Gatel pak badan gue. Abis jam 4 atau 5 sore kayak 'kok dia dua hari di tempat yang sama, handphone-an gitu aja yah?," beber Vidi.

Melihat kebiasaan sang istri, Vidi lantas berdoa agar Sheila bisa mengubah kebiasaannya yang keseringan rebahan dan malas-malasan. Ia berharap Sheila bisa lebih aktif berkegiatan.

Baca Juga:
5 Artis Jalani Ramadhan Pertama Usai Menikah, Ada Ria Ricis dan Vidi Aldiano

"Gue sih berdoa supaya dia bisa lebih aktif lagi, otot-otot dikerjakan, kasih kerjaan gitu. Jalan kek, angkat-angkat apa gitu, ya ngapain kek bersih-bersih apa," harap Vidi.

Load More