Nur Khotimah | MataMata.com
Kahiyang Ayu. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Matamata.com - Kahiyang Ayu dikenal cukup aktif di media sosial Instagram. Putri Presiden Joko Widodo itu kerap membagikan foto-foto cantiknya yang diabadikan dalam berbagai kesempatan.

Terbaru, Kahiyang Ayu mengunggah foto anggun hasil pemotretan di sebuah vila mewah di Bali. Ibu dua anak itu nampak begitu cantik mengenakan dress model bahu terbuka.

Tak lupa Kahiyang Ayu menata rambutnya sedemikian rupa sehingga membuatnya semakin cantik. Ia juga memoleskan makeup yang memaksimalkan penampilannya dalam pemotretan tersebut.

Baca Juga:
Dhawiya Dituntut Ibu Turunkan Berat Badan sampai Tergiur Narkoba: Gue Pengin Kurus

Pemotretan Kahiyang Ayu. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Sekilas memang tidak ada yang mencolok dari unggahan Kahiyang Ayu. Tapi saat menilik kolom caption, ia mengisyaratkan ada sosok yang nyempil ikutan foto bersamanya kala itu.

"Di balik foto yang indah, selalu ada yang mau ikutan nyempil," tulis Kahiyang Ayu, Kamis (14/4/2022).

Saat digeser, rupanya foto kedua berisi momen Kahiyang Ayu dan putrinya, Sedah Mirah Nasution. Rupanya yang dimaksud sebagai sosok nyempil oleh Kahiyang adalah si sulung.

Baca Juga:
Pertanyaan Polos Rafathar soal Angkot Viral: Mau Heran tapi Dia Anak Sultan

Sudah bisa ditebak, sosok yang nyempil di foto anggun Kahiyang Ayu langsung mencuri perhatian. Banyak netizen yang mengaku gemas melihat kemunculan Sedah Mirah di unggahan sang bunda.

Sosok nyempil di pemotretan Kahiyang Ayu. (Instagram/@ayanggkahiyang)

"Yang nyempil bikin gemes mbak," kata netizen. "Dek Mirah cantik sekali," tutur yang lain memuji. "Sedah Mirah (emoji jatuh hati)," celetuk lainnya. "Cantiknya kak Sedah," puji netizen.

Di sisi lain, ada juga netizen yang fokus menyoroti penampilan Kahiyang Ayu dalam unggahan terbarunya. Menurut mereka, kakak Kaesang Pangarep itu terlihat sangat cantik dan anggun. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
12 Transformasi Fitria Yusuf, Putri Jusuf Hamka yang 2 Tahun Lalu Baru Jadi Mualaf

Load More